Hasil Pertandingan Persib Vs Sriwijaya Fc 1-1

Hasil Pertandingan Persib Vs Sriwijaya Fc 1-1Hasil Pertandingan Persib Vs Sriwijaya Fc 1-1 – Laga perdana ISC 2016 tuan rumah Persib Bandung menjamu wakil sumatera selatan Laskar Wong kito Sriwijaya Fc berakhir dengan kesudahan berbagi poin 1-1 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung Sabtu,30 April 2016.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa pertandingan yang berjalan seru dan hujan kartu kuning ini berjalan tempo yang tidak terlalu cepat, namun sangat ketat. Ke dia kesebelasan bermain apik dan hati-hati, dimana persib yang mencoba mengambil inisiatif pertandingan menyerang sukses diredam dengan pertahanan yang kokoh yang digalang para pemain bertahan Sriwijaya Fc dibawah komando ahmad jufrianto.

Hasil Pertandingan Persib Vs Sriwijaya Fc 1-1

Pada babak pertama, pertandingan berjalan dalam tempo lambat, dimana kedua tim berusaha sabar dalam melakukan penyerangan. Tempo semakin menanjak ketika persib terus berusaha menyerang dan menerapkan strategi memanfaatkan skuad maung bandung yang berisi para pemain muda. Nmaun dalam beberapa kali percobaan penyeranga, kokohnya tembok pertahanan sriwijaya fc masih mampu menahan gempuran para pemain persib.

Sriwijaya fc sendiri bukan tanpa perlawanan, sesekali melakukan counter attact tim bersutan arsitek widodo cahyono putra ini mampu juga membuat lini pertahanan persib yang digalang Vujovic harus tetap bertahan di lini belakang dengan duet penyerang asal brasil beto gonzalves dan juga hilton moreira.

Tepat pada menit-menit babak pertama usai, berawal dari overan sebelah kiri pertahanan persib kemudian bola umpan tersebut akhirnya sukses dieksekusi penyerang sriwijaya Fc Beto gonzalves dengan cara heading mengarah pojok kiri gawang persib yang dijaga i made wiryawan yang tidak bisa bergerak karena laju bola sundulan beto begitu cepat dan merobek jala yang dikawal olehnya.

Persib pun di babak pertama harus rela ketinggalan oleh sriwijaya dengan skor sementara 0-1.

Pada babak ke 2, persib mengawali laga dengan mencvoba bermain sangat agresif untuk mengejar ketertinggalan mereka. di awali dengan menarik robertino pugliara yang kemudian digantikan dengan david laly, serangan cepat persib berhasil merubah tempo menjadi sedikit cepat. Namun tetap pertahan sriwijaya yang dibantu oleh seluruh pemainnya, mampu mementahakan serangan persib tersebut.

Masih tidak jalan skema yang diharapkan, kemudian coach dejan menarik kembali penyerang persib syamsul arif dan menggantikannya dengan ” si kujang lembang ” Tantan, untuk lebih memporsir serangan dan mencoba mengandalkan kecepatan Tantan. Dan dalam beberapa kali percobaan serang, tantan berhasil sukses mengelabui lini pertahanan sriwijaya fc, namun lagi-lagi lini pertahanan yang kokoh laskar wong kito serta buruk penyelesaian belencoso mebuat papan skor tidak berubah 0-1 untuk sriwijaya fc.

Pertandingan menjelang akhir, permainan semakin cepat dan sedikit kasar, sehingga memaksa wasit harus mengeluarkan lebih banyak kartu kuning, seperti kepada hariono atau supardi dan penjaga gawang sriwijaya yang mencoba mengulur-ulur waktu pertandingan. Namun pucaknya adalah ketika sebuah kemelut yang terjadi di depan gawang sriwijaya, bola muntah dan liar berhasil di sambar tantan dan dengan tendangan kerasnya mampu merobek jala sriwijaya sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Nah demikianlah sahabat bobotoh Persib laporan langsungĀ Hasil Pertandingan Persib Vs Sriwijaya Fc 1-1.

Loading...