Hasil Pertandingan Persipura vs Persib 0-2 [ Full Time ]

Hasil Pertandingan Persipura vs Persib 0-1 [ Half Time ]

Hasil Pertandingan Persipura vs Persib 0-2 [ full Time ]

www.maungbandung.com – Hasil pertandingan antara tuan rumah Persipura melawan tim maung bandung Persib untuk sementara tim tamu Persib unggul sementara setelah unggul lewat tendangan finalty yang diekseskusi oleh Vlado di menit ke 45.

Berita Persib terbaru melaporkan bahwa pertandingan laga lanjutan Torabika Soccer Cahampionship (TSC) A presented by im3 Ooredoo pekan ke 11 ini berjalan dalam tempo yang sedang di bawah cuaca yang sangat panas sekali.

Hasil Pertandingan Persipura vs Persib 0-2 [ Full Time ]

Pertandingan berjalan seru dan ketat, dimana kedua tim memperagakan gaya permainan yang menyerang dan saling press ketika bola hilang dari penguasaan.  Tim Persib yang diprediksi akan bertanding dengan bertahan, ternyata mengeluarkan strategi yang efektif membuat serangan persipura selalu mentah.

Sebaliknya, beberapa serangan maung bandung mampu merepotkan lini belakang skuad persipura jayapura. Klimaksnya adalah ketika terjadi sebuah serangan dan terjadi kemelut di dalam kotak finalty persipura, bola yang seharusnya masuk dari tendangan robertino pugliara, ditahan secara secara sengaja oleh Ricardo salampesy.

Akibatnya, pemain persipura tersebut mendapatkan kartu merah langsung dari wasit yang memimpin pertandingan Muslimin asal jakarta, dan sekaligus memberikan tendangan finalty untuk persib bandung.

Kesempatan emas di menit-menit akhir pertandingan babak pertama tersebut tidak disia-siakan oleh bek jangkung asal montenegro Vlado yang mengambil eksekusi finalty tersebut dan Goalll !! akhirnya pecah juga rekor gol yang tertahan sejak tahun 2011 dimana tidak ada pemain persib yang berhasil membobol gawang persipura.

Babak Kedua Pertandingan Persipura vs Persib

Pada babak ke 2 permainan semakin seru, dimana tuan rumah persipura mencoba mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu untuk mengejar ketertinggalan gol.

Namun upaya itu diladeni oleh skuad persib maung bandung denga tidak menghentikan insiatif menyerang juga. Jual beli serangan terjadi bergantian, hingga akhirnya di menit pada menit 90+2 bomber persib samsul arif mampu memanfaatkan peluang setelah terlebih dahulu mengelabui penjaga gawang Ferdi dan dengan aksinya menempatkan bola ke pojok kanan yang gawang yang kosong.

Video Hasil Pertandingan Persipura vs Persib TSC A 2016 0-2 [ Full Time ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar