Hebatnya Djanur Cetak Hat Trick Di Libur Lebaran

Hebatnya Djanur Cetak Hat Trick Di Libur Lebaran

Hebatnya Djanur Cetak Hat Trick Di Libur Lebaran – Djanur bersama Puteri tercinta dan Menantu

www.maungbandung.com – Libur Lebaran, dimanfaatkan benar-benar oleh semua jarajan skuad PERSIB BANDUNG untuk bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat dan masyarakat sekitarnya, termasuk dengan yang dilakukan oleh Coach Djanur ini.

Berita Persib Terbaru melaporkan, di hari kedua lebaran, Kamis (7/7/2016) sore pelatih Persib Djajang Nurdjaman berkunjung ke Ciamis setelah pulang mudik ke Majalengka.

Hebatnya Djanur Cetak Hat Trick Di Libur Lebaran

Pelatih yang sukses memberi gelar juara ISL 2014 serta juara Piala Presiden 2015 tersebut, ternyata memilih bersilaturahmi dan bernostalgia dengan mantan-mantan pemain bola asal Ciamis.

Mulai dari yang pernah bergabung dengan klub sepak bola nasional di Galatama dan ISL, bersama mantan pemain Persigal atau PSGC dan para legenda, hingga bersama penggemar sepak bola dari Tatar Galuh.

Baca Juga : Cara Unik Bomber Persib Mudik Lebaran

Silaturahmi para mantan pemain dan penggemar sepak bola yang digelar di Stadion Galuh Ciamis itu terasa sangat meriah karena puncak silaturahmi alias halal bil halal tersebut berupa pertandingan dua tim Legend A dan Legend B yang berlangsung 2 x 25 menit.

Coach Djanur memperkuat Tim Legend A bersama Yaris Riadi, Edi Barito, Kuwu Alan, coach Heri Rafni Kotari (pelatih PSGC) dan para legenda lainnya.Sementara Tim Legend B berisikan para mantan pemain Persigal/PSGC dari beberapa generasi.

Pertandingan berkesudahan dengan skor 5-1 untuk kemenangan Tim Legend A. Coach Djanur memborong 3 gol (hat-trick) untuk kemenangan Tim Legend A tersebut plus 2 gol dari Yaris Riyadi.

Satu-satunya gol balasan dari Tim Legend B adalah hasil lesakan H Hery Somantri SH MH (mantan pemain Persigal Ciamis yang sekarang menjadi Kasi Intel Kejari Garut).

“Sayang Kang Heri Kiswanto tidak hadir,” ujar Hery Somantri

Pertandingan silaturahmi halal bil halal setiap hari kedua lebaran ini merupakan tradisi tahunan di Stadion Galuh Ciamis.

“Beberapa tahun terakhir, setiap hari kedua saya selalu menyempatkan diri hadir di Ciamis. Bersilaturahmi, bertemu dengan para mantan dan pemain bola serta penggemar bola,” tutur coach Djanur kepada Tribun di Stadion Galuh Ciamis.

Baca Juga : Inilah Sosok Wanita Cantik di Luar Negeri Dibelakang Djanur

Dalam suasana yang meriah itu, Djanur pun menjadi sosok yang paling diburu para penggemar sepak bola bahkan ibu-ibu untuk berfoto selfie. (sta)

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar