Hermawan Siap Berikan Malu Persib Di Bekasi

Hermawan Siap Berikan Malu Persib Di Bekasi

Hermawan Siap Berikan Malu Persib Di Bekasi

www.maungbandung.com – Bek Persiba Balikpapan Hermawan optimistis Beruang Madu bisa mempermalukan PERSIB BANDUNG saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (1/10).

Hermawan mengatakan, ia akan tampil maksimal saat menghadapi mantan klubnya tersebut. Hermawan mengingat rekan-rekannya di barisan pertahanan agar tidak banyak memberikan ruang kepada penyerang Persib.

“Kalau saya akan tampil fight tidak akan memberi ruang bagi penyerang mereka. Meski saya juga pernah di Persib, saya akan profesional, karena saya sekarang di Persiba,” tandas Hermawan.

“Kita bisa curi poin, atau setidak-tidaknya dapat [satu] poin lah. Tapi semua pemain harus kerja keras. Kita pasti bisa, selalu ada kesempatan.”

BERITA PERSIB juga melaporkan, Hermawan mengingatkan seluruh penggawa Persiba agar bisa konsentrasi 90 menit, mengingat Persib bermaterikan pemain papan atas di Indonesia.

“Pemain Persib semuanya bagus, dan kita harus kita harus waspadai permainan mereka. Kita harus fokus sepanjang 90 menit, itu sangat penting. Karena ketika kehilangan fokus, dan membuat kesalahan, pemain Persib bisa memanfaatkannya,” ujar Hermawan.

Sementara itu, pemerintah kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menawarkan manajemen Persiba untuk menggunakan Stadion Benuo Taka sebagai kandang Beruang Madu pada musim 2017. Hal itu diungkapkan Bupati PPU Yusran Aspar.

“Pemerintah Kabupaten PPU menawarkan kepada Persiba untuk menggunakan stadion yang ada di PPU sebagai home base mereka. Soal biaya tidak terlalu menjadi persoalan bagi kami. Dengan kehadiran tim Persiba, sudah pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah,” tutur Yusran.

Yusran menambahkan, jarak yang dekat antara PPU dan Kota Balikpapan juga perlu menjadi pertimbangan manajemen, karena hanya ditempuh sekitar 15 menit menggunakan speedboat.

“Makanya stadion sepakbola di PPU kami tawarkan itu kepada Persiba. Kita hanya berharap kunjungan ke PPU akan meningkat, dan tentu perekonomian menjadi meningkat. Itu yang utama,” imbuh Yusran.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar