Hilang Motor Kesayangan Tak Buat Kapok Bobotoh Ini !!

Hilang Motor Kesayangan Tak Buat Kapok Bobotoh Ini

Hilang Motor Kesayangan Tak Buat Kapok Bobotoh Ini – Ucok hadir di Laga Persib vs Persija di GBLA 

www.maungbandung.com – Apa pun akan dilakukan jika hati sudah tertambat di dalamnya cinta PERSIB BANDUNG. Kemana dan dimana si maung bandung bertanding pasti akan dikejar, meski harta bahkan nyawa jadi taruhannya.

Halo sahabat Bobotoh persib sa’alam dunya, dalam bedah profil suporter persib kali ini, penulis akan menyuguhkan informasi seorang bobotoh asal cibaduyut yang bisa dikatakan sudah teruji loyalitasnya untuk kecintaannya terhadap pangeran biru.

Adalah Asep Rahmat namanya, atau biasa dipanggil dengan julukan ” Ucok ” oleh teman dan dulur bobotoh lainnya. Pria yang merupakan suami dari salah seorang ibu yang berprofesi sebagai produsen aneka kue di daerah cilampeni Ibu Elis dan bapak dari 2 puteri ini bisa dikatakan “Joerig” persib.

Mantan pekerja di sebuah perusahaan jepang PT Trisenta di kopo bihbul ini, bisa dikatakan sebagai bobotoh sejati, karena setiap kali Persib bermain, baik di stadion siliwangi, si jalak harupat dan terbaru di gelora bandung lautan api, maka pasti akan selalu hadir di tempat.

” Lamun jang lalajo persib, kudu ninggalkeun pagawean seperti menta izin teu asup ka tempat gawe geus biasa ” jawabnya, ketika penulis bertanya seperti apa usahanya untuk bisa nonton ketika dia berstatus pekerja pabrik.

Satu hal yang bisa dijadikan ukuran untuk mengukur seberapa besar rasa cintanya kepada persib dan keinginannya untuk selalu mendampingi setiap persib bermain adalah, ketika pengalamannya harus kehilangan sepeda motor kesayangannya yang dicuri orang ketika persib bertanding di stadion siliwangi beberapa tahun yang silam.

” Nyesel sih pasti aya !! tapi geus kumaha deui, da eta mah meureun geus takdir we, urang leungit motor basa keur ningal persib di siliwangi !” paparnya ketika ditanya tentang perasaannya mengalami kejadian tersebut pada waktu itu.

Bukan kali itu saja dia hampir kehilangan kendaraan motornya. Dalam 3 kali kesempatan ketika hendak melihat pertandingan Persib vs persija, 3 kali juga ia ketinggalan kuncinya di motor yang dia parkirkan karena pikiran sudah terlalu fokus ingin masuk ke stadion.

” Alhamdulillah, 3 kali tinggaleun konci motor di parkiran keur lalajo persib lawan persija, teu kajadian deui motor urang dibawa maling. Cadu kudu kapok malahan beuki edan ngadukung persib !!” ujarnya ketika ditanya perasaanya apakah kapok atau tidak dengan kejadian itu.

Pengalaman unik dan berkesan lainnya yang dia jelaskan kepada tim pemburu info bobotoh selama mengikuti setiap pertandingan persib adalah berdesak-desakan dengan penonton lain ketika rebutan masuk stadion hingga naik benteng untuk menghindari bayar tiket karena tak punya  uang ke petugas jaga tiket stadion.

Tugas baru kini sudah menantinya di depan, dimana kini dia menjadi salah satu crew peliputan setiap pertandingan persib baik kandang maupun tandang untuk media BERITA PERSIB www.maungbandung.com, semoga tugas barunya ini bisa lebih mendekatkan dia dengan persib jauh lebih dekat lagi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar