Hoax Kabar Dejan Latih Klub Nagreg FC

Hoax Kabar Dejan Latih Klub Nagreg FC

Hoax Kabar Dejan Latih Klub Nagreg FC

www.maungbandung.comHoax Kabar Dejan Latih Nagreg FC – Kabar berita Dejan Antonic mundur sebagai pelatih kepala Persib Bandung menjadi trending topic di banyak media, terutama Social media. Kabar mengejutkan pengumuman pengunduran dirinya sebagai pelatih Persib Bandung disampaikan Dejan setelah timnya mengalami kekalahan 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam WIB.

Berita Persib mencatat bahwa Sejak beberapa pekan yang lalu sebelum dejan ” Lengser : pun, desakan supaya Dejan mundur sebagai pelatih Maung Bandung memang terus mengalir dari para pendukung Persib. Itu terjadi karena mereka tidak puas dengan performa yang diperlihatkan tim kesayangannya saat bermain di ISC A.

Hoax Kabar Dejan Latih Klub Nagreg FC 

Namun berdasarkan Info Persib terbaru yang diterima, pria asal Serbia tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi pelatih klub baru. Selang beberapa jam setelah keputusan mundurnya, laman Wikipedia memperbarui karier pelatih milik Dejan, yakni jadi arsitek di Nagreg FC.

Tentunya hal ini tidak bisa menjadi acuan, karena Wikipedia bisa saja diubah oleh sembarangan orang. Apalagi setelah Goal Indonesia melakukan penulusuran tidak ada klub di Indonesia yang memiliki nama Nagreg FC.

Bisa jadi perubahan karier kepelatihan Dejan hanyalah kelakukan orang iseng saja. Sebab, saat sesi jumpa pers setelah pertandingan, Dejan tidak berkata apapun soal melatih klub baru tersebut.

Bagaimana menurut anda dulur bobotoh persib bandung sa’alam dunya tentang kabar dejan yang menjadi pelatih nagreg fc ini ? yang jelas pasti memang sebuah bentuk iseng dari seseorang yang mau memperlihatkan ekspresi rasa senang sekaligus tidak sukanya dengan sosok yang di awal digadang akan sukses bersama persib bandung ini.

Namun, menurut hemat saya sebagai bobotoh, terlepas dari semua yang sudah terjadi yaitu masa-masa dejan bersama persib, biarkanlah itu menjadi memory tersendiri akan perjalanan sebuah klub besar yang namanya persib maung bandung, tanpa harus mencaci atau menghembuskan isu yang pasti tidak akan sedap diterima dejan.

Pasang surut prestasi adalah sudah biasa bagi sebuah klub sepakbola dimana pun berada, dan justru hal non teknis itulah yang akan semakin menjadikan nama Persib akan selalu di hati siapa pun, khususnya kita sebagai bobotoh. Bukankah kita harus ingat kawan, persib besar karena cacian !!

Bravo Persib !! Move on Dejan, thanks Coach !!

Loading...