[ HOT ] Galeri Foto Maung Geulis Dan Lady Vikers Persib Bandung Terkini

galeri Foto Maung Geulis dan Lady Vikers persib bandung

Galeri Foto Maung Geulis dan Lady Vikers Persib Bandung

Maung Geulis Persib Bandung Terkini

Persib Bandung Terkini – Kota Kembang Bandung selalu identik dengan Mojang Priangan yang cantik.Fakta Bandung adalah gudangnya wanita cantik yang fashionable, sehingga Bandung juga disebut Kota Mode Paris nya Indonesia.

Paris Van Java Selain terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik, Bandung juga identik dengan klub sepakbola Persib Bandung. Saking cintanya masyarakat Bandung kepada Persib, mojang Bandung pun banyak yang nge-fans dengan Persib. Kebanyakan mereka tergabung dalam Viking Ladies dan Maung Geulis.

Sejak 7 tahun lalu, Bobotoh Persib mulai berubah. Lady Vikers mulai meramaikan dominasi mayoritas kaum adam yang menyaksikan pertandingan langsung di stadion. Tidak jarang kita melihat wajah-wajah cantik yang turut menghiasi tribun-tribun di Stadion Si Jalak Harupat maupun Stadion Siliwangi dan sebentar lagi di Stadion super megah Gelora Bandung Lautan Api.

Kehadiran mereka di stadion saat Persib Bandung bertanding, menjadi bukti bahwa sepakbola kini bukan monopoli tontonan laki-laki saja akan tetapi bobotoh Wanita cantik pun suka sepakbola bandung.Tingkah mereka tentu saja menjadi penyemangat pemain-pemain Persib untuk meraih kemenangan dalam  setiap pertandingan disamping menambah nilai eksotis atmosfere sepakbola bandung.

maung geulis persib bandung terkini
ladies viker ciuman
maung geulis persib
lady Vikers
maung geulis berfoto
Bobotoh cantik persib bandung terkini
lady Vikers Persib Cantik
maung ngora geulis
artis bobotoh persib bandung
bobotoh persib bandung taiwan
bobotoh asal taiwan
lady vikers japan
bobotoh persib bandung seksi
bobotoh seksi persib
bobotoh seksi persib
bobotoh wanita tercantik

Persib Bandung Terbaru mensurvei,dengan kehadiran Lady Vikers atau pun Maung Geulis, penilaian miring masyarakat pada umumnya terhadap sekumpulan bobotoh yang salah satunya Viking mulai bergeser. Viking yang dulu dikenal sebagai bobotoh yang menyeramkan dan anarkis, mulai memberikan kesan positif dan menarik banyak perhatian kaum hawa untuk mulai menyaksikan pertandingan PERSIB baik pertandingan kandang bahkan tandang sekalipun.

Bagaimana penilaian anda Persib Lovers ?!? [ Bobotoh Persib Bandung Terkini ]
 
Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar