HOT NEWS : Bintang Persib Mundur Dari Seleksi Timnas

HOT NEWS : Bintang Persib Mundur Dari Seleksi Timnas

HOT NEWS : Bintang Persib Mundur Dari Seleksi Timnas

www.maungbandung.com – Akibat Cedera memaksa striker PERSIB BANDUNG Syamsul Arif absen dari seleksi tim nasional (timnas) Piala AFF 2016 tahap kedua. Penyerang kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985, memutuskan tidak ingin mengambil risiko cedera lebih parah dan fokus pada proses penyembuhan.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa mantan pemain Arema Cronus itu cedera kaki kanan saat tampil melawan Barito Putera, Sabtu (13/8/2016). Laga tersebut seolah menjadi bencana bagi Syamsul. Betapa tidak, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-77, namun tujuh menit kemudian Syamsul harus ditandu keluar lapangan.

Kesialan top skor Piala Indonesia 2009 itu pun bertambah setelah gagal mengeksekusi penalti dalam kesempatan itu.

“Saya minta izin untuk tidak ikut seleksi, dan saya diminta fokus penyembuhan cedera yang saya alami. Jadi, saya ambil keputusan fokus penyembuhan saja,” kata Samsul seperti dilansir laman situs berita PERSIB ONLINE, Senin (15/8/2016).

HOT NEWS : Bintang Persib Mundur Dari Seleksi Timnas

Syamsul tak berharap banyak dirinya akan membela Merah Putih di Piala AFF 2016 yang di gelar di Myanmar dan Filipina, 19 November–17 Desember nanti. Jika pulih pun dia menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Alfred Riedl. Namun, dia berharap timnas sukses dan meraih hasil maksimal.

Alfred Riedl menggelar seleksi tahap II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai Senin ini. Seleksi tahap pertama digelar dari 8-11 Agustus 2016, sedangkan tahap kedua 15-18 Agustus 2016. Di putaran final Piala AFF 2016, Indonesia terjebak di grup neraka (Grup A) bersama Filipina, Thailand, dan Singapura.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar