Hubungan Diogo Dan Vlado Memanas Djanur Turun Tangan !!

Persib Harus Fight Dan Jangan Memble Lagi Lawan MU

Hubungan Diogo Dan Vlado Memanas Djanur Turun Tangan

www.maungbandung.com – Duet stoper import PERSIB memang diharapkan bisa menjadi solusi lini belakang yang cukup sering jebol. Hanya saja aksi kedua pemain itu masih jauh dari harapan Djanur ketika dipasangkan bersama saat menjamu Persiba.

Tercatat satu pergerakan Matsunaga Shohei bisa dikelabui dan membuat keduanya terperdaya dan gawang Persib pun harus jebol.

Namun Djanur tetap yakin duet bek asingnya bisa tampil kokoh ketika bertamu ke markas Madura United. Karena keduanya sudah mulai sering berkomunikasi dalam latihan supaya meminimalisir kesalahan di pertandingan sebelumnya.

“Sudah kelihatan ada tadi dua-duanya saling komunikasi di latihan, skema sudah ada perbaikan. Mudah-mudahan semakin membaik,” terang Djadjang kepada awak media di Mes Persib, Rabu (5/10/2016).

Kedua pemain itu pun sempat bersitegang ketika aksi Matsunaga membuat timnya kemasukan pekan lalu. Hasilnya pada agenda latihan Senin lalu, keduanya dipanggil oleh Djanur dan dipersilahkan untuk saling memberikan pendapat soal kejadian yang berujung jebolnya gawang Deden Natshir tersebut.

Dikatakan oleh Djanur untuk BERITA PERSIB, dia sengaja meminta keduanya saling memberikan pendapat supaya tidak saling memendam rasa tidak suka. Dengan begitu keduanya bisa mengetahui dimana letak kesalahan agar tidak terulang ketika menghadapi Madura.

“Wajar itu lah biar keluar keluhannya, jadi tidak saling memendam, mereka mengeluarkan pendapat, bagus itu ke depan supaya tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Pelatih 58 tahun itu pun berharap perbincangan keduanya bisa memberi dampak yang positif. Karena evaluasi perlu dilakukan lantaran lawan yang dihadapi kali ini bukan lawan sembarangan.

Madura United adalah pemimpin klasemen sementara yang punya juru gedor handal seperti Pablo Rodrigues Aracil yang merupakan top skorer sementara.

“Mudah-mudahan seperti itu, dua-duanya mengeluarkan pendapat soal apa kesalahannya. Vlado sendiri kan terlihat tak suka bahasa tubuhnya Diogo yang melepaskan (Shohei) akhirnya mereka saling mengoreksi,” tandasnya

Loading...

Leave a Reply