I Made Tanggapi Dingin Kritikan Bobotoh Untuk Persib

I Made Tanggapi Dingin Kritikan Bobotoh Untuk Persib

I Made Tanggapi Dingin Kritikan Bobotoh Untuk Persib

www.maungbandung.com – Dua kekalahan beruntun atas Sriwijaya FC dan Bali United di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, praktis membuat Skuad PERSIB dibanjiri kritikan dari para bobotoh, terutama di dunia maya.

Bagi penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, banyaknya kritikan tersebut memang sangat wajar dilontarkan bobotoh mengingat hasil buruk yang diterima dalam dua partai berturut-turut.

“Kritikan itu biasa, selama kritikan itu membangun kita sewajarnya, kita terima,” kata Made di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/9) kepada BERITA PERSIB.

Made berharap kekalahan di Pulau Bali menjadi yang terakhir kali dialami tim Persib selama putaran kedua. Dia bertekad untuk terus memetik poin dalam 15 partai tersisa di TSC A 2016 ini.

“Mudah-mudahan setelah kekalahan dua kali itu jadi akhir kekalahan, kami bisa mulai bangkit lagi dan mulai kemenangan lagi,” imbuhnya.

Kiper berdarah Bali ini tetap yakin skuat Maung Bandung bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara TSC A 2016, di mana sekarang ini Persib bertengger di posisi ke sembilan dengan mengemas 27 poin hasil dari 19 partai.

“Kita harus optimis menghadapi pertandingan berikutnya, pastinya kita harus selalu optimis,” Made menegaskan.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar