Ilija Spasojevic ” It’s Amazing , I love Bobotoh”

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

www.maungbandung.com – Jadwal Pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar dalam semifinal kedua Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Sabtu (10/10/2015) menyimpan kesan tersendiri bagi striker baru Persib Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic ” It’s Amazing, I love Bobotoh “

Hal pertama tentu saja terkait kemenangan. Persib menang 3-1 berkat gol bunuh diri OK John, tendangan Atep, dan tentunya yang menjadi hal yang membuat Ilija Spasojevic senang adalah gol spektakulernya. Namun, menurut pemain persib yang enggan pergi meski liga kemarin diberhentikan karena loyalitasnya kepada persib, kemenangan itu tak lepas dari dukungan suporter fanatik Persib atau bobotoh.

Ditemui seusai pertandingan Ilija Spasojevic mengaku “Terpana” melihat antusiasme bobotoh yang sangat luar biasa.Pemain berjuluk spasogoal sangat terkesan begitu besar loyalitas bobotoh yang tanpa lelah mendukung Persib hingga menit akhir pertandingan. Berita terbaru persib bandung mencatat,Dalam pertandingan semifinal piala presiden 2015 semalam,puluhan ribu bobotoh persib harus rela melihat pertandingan persib di luar stadion dengan menggunakan layar lebar yang telah disediakan oleh panitia, karena tidak mendapatkan tiket pertandingan persib vs mitra kukar.

“Saya bersama teman-teman pemain mau ucapkan thank’s a lot kepada bobotoh.It’s amazing, i love them ” tutur Spaso mengungkapkan rasa terharu dan bangga melihat pendukung persib bandung semalam.

Menurut Ilija Spasojevic, dukungan suporter persib bandung yang sangat luar biasa ini telah menjadi suatu motivasi skuad persib bandung untuk tampil all out. Dia menilai, pertandingan persib kontra Mitra Kukar sangat menguras emosi dan energi. Skuad pemain, kata Spaso, memiliki beban sebelum bertanding yakni harus memenangi pertandingan dengan selisih dua gol.

Spaso menuturkan, tekanan untuk meraih kemenangan membuat semua punggawa persib jelas terbebani. Pada pertandingan semalam, para pemain dibuat frustrasi ketika gol balasan tercipta dari pemain lawan asal brsil Carlos Raul.

“Kami bermain untuk persib dan untuk bobotoh. Mereka berjuang untuk datang ke sini. Kami selalu bertekad memberikan hasil terbaik di lapangan. ” ungkap Ilija Spasojevic.

Penyerang persib yang sudah merasa kerasan tinggal di koyta Bandung ini pun diakhir pembicaraannya meminta agar teman-temannya tidak over confidence. Para pemain, kata Spaso, harus sudah siap berkonsentrasi untuk menatap laga  Jadwal Persib bandung selanjutnya puncak piala presiden 2015 nanti” ucapnya.[ www.maungbandung.com # Ilija Spasojevic ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar