I’m Sorry The Jack Cause I Love Persib

I'm Sorry The Jack Cause I Love PersibI’m Sorry The Jack Cause I Love Persib – Kata siapa orang Jakarta tidak suka Persib ? Hal itu tidak berlaku bagi Maya Irfandhi. Dara berambut panjang ini mengaku suka kepada Maung Bandung sejak masih duduk di bangku SMP.

“Saya lahir di Jakarta gak tahu kenapa saya suka Persib. Yang jelas waktu SMP saya sudah menyukai Persib, meskipun Persib tidak sejaya sekarang, tapi saya selalu mendukung menyempatkan menonton di televisi,” ujar Maya saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

I’m Sorry The Jack Cause I Love Persib

Info Bobotoh Persib melaporkan bahwa ternyata kecintaan Maya kepada Persib acap kali dianggap aneh oleh rekan-rekannya. Maklum saja, anak Jakarta biasanya lebih memilih menjadi anggota The Jakmania dan mencintai tim asal Ibu Kota, Persija Jakarta. “Banyak yang bilang aneh, orang Jakarta tapi dukungnya Persib. Buat saya mungkin ini sudah dari hati,” paparnya.

I'm Sorry The Jack Cause I Love PersibDukungan Maya itupun tidak main-main, Ia sempat mengikuti beberapa pertandingan away Persib selain datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat. “Tur Gresik, tur Madura, Gelora Delta dan lain-lain tetapi gak terlalu banyak stadion yang pernah didatengin soalnya saya harus kerja, kalau ada waktu pasti diusahain ke Stadion,” ungkapnya.

Dimata Maya sendiri, Persib sudah kental dengan masyarakat Jawa Barat. Persib adalah sebuah bentuk kecintaan bobotoh kepada sebuah tim sepak bola. “Persib itu tim kebanggaan. Semua yang berbau Persib, pasti akan digemari seantero tanah pasundan,” tukasnya.

Sahabat Bobotoh persib Sa’alam dunya, jika mencermati fenomena ini tentunya sudah bisa dimaklumi, bukan saja karena nama besar Persib yang menurut mantan direktur marketing persib Farhan yang menyatakan bahwa Persib jika di sinetron itu adalah pemeran utamanya. Bahkan pernyataan mantan pelatih persib yakni Jaya Hartono pernah juga menyatakan ketakjubannya terhadap persib dan Bobotoh bahwa ” jika pemain persib mau populer seperti selebritis, maka bermainlah untuk persib !! sebab tidak ada di daerah mana pun suporter memperlakukan pemain seperti layaknya artis atau selebritis, dimana pun bobotoh pasti mengenal dan mengejar mereka !”.

Jadi tidak heran juga ya, jika ada seorang wanita yang secara geografis harusnya masuk the jack koq malah bilang ” I’m Sorry The Jack Cause I Love Persib !!”

Loading...