Ini Dia Cara Umuh Motivasi Skuad Persib

Ini Dia Cara Umuh Motivasi Skuad Persib

Ini Dia Cara Umuh Motivasi Skuad Persib – Manajer Persib Umuh Muchtar berharap agar Pelatih Persib Dejan Antonic tidak pesimis untuk menjadikan Persib sebagai yang terbaik dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ia paham dengan maksud sang pelatih yang ingin mematangkan tim lebih dulu, termasuk mencetak pemain muda berkualitas.

“Kalau ingin membentuk pemain muda, dia (Dejan) jangan miris dulu, pemain semuanya juga harus optimistis. Di situ kan pemain muda di dorong, walau begitu tidak semuanya (pemain muda, red) dimainkan juga kan? Kan ada aturannya, kami manajemen dan saya juga pribadi juga setuju, untuk menaikkan dan menambah jam terbang,” kata Umuh di Mes Persib, Kota Bandung, Jumat (29/4) malam.

Ini Dia Cara Umuh Motivasi Skuad Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan Kendati begitu, kata Umuh, bukan berarti Dejan harus melupakan target juara. Pasalnya, Dejan harus mengingat tuntuntan publik dan bobotoh yang menginginkan Persib tetap eksis. Apalagi saat ini Persib masih menyandang status sebagai juara terakhir ISL pasca force majeure ISL.

“Jangan pesimis dulu, kita harus tetap optimistis, harus menang dan menjadi juara. Semua juga harus punya target juara, apalagi nanti di ISL kalau sudah berjalan ya, ada degradasi, jangan sampai main-main, kalau cuma begitu (main-main) ngapain kita ikutan TSC ?,” kata Umuh tegas.

Info Persib Terbaru mencatat bahwa Regulasi di TSC belum ada yang gamblang menyebutkan berapa durasi dan jumlah pemain muda yang harus diturunkan dalam suatu pertandingan. Kabarnya, tiap klub diwajibkan membawa tiga hingga lima pemain muda ke dalam komposisi tim.

Bagaimana pun di bawah kendali dan campur tangan langsung Manager Persib Pak H.Umuh, telah membuktikan bagaimana loyalitas pria paruh baya yang telah menghabiskan 3/4 bagian hidupnya untuk Persib Bandung. Bapak yang satu ini tidak pernah ragu dan terkenal sangat royal berbelanja dan memanjakan ank asuhnya yang berada di skuad maung bandung.

Kita sebagai Bobotoh sangat berharap dan memberi respect yang luar biasa, di tengah kendala segala permasalahan sepakbola indonesia, di tanganya Persib masih menunjukan menjadi tim yang terbaik di Indonesia.

Loading...