Ini Dia Pemain Pengganti Peran Gattuso Persib

Ini Dia Pemain Pengganti Peran Gattuso Persib

Ini Dia Pemain Pengganti Peran Gattuso Persib

www.maungbandung.com – Gelandang Persib, M Taufiq mengaku siap kawal lini tengah Maung Bandung dalam laga kontra Persegres Gresik United, Senin (27/6/2016) pekan depan, dan teruskan trend positif kemenangan. untuk dongkrak posisi klasmen TSC A 2016.

Ini Dia Pemain Pengganti Peran Gattuso Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan Taufiq memang berpeluang besar untuk turun sebagai starter gantikan ” Gennaro Gattuso ” nya indonesia yakni Hariono yang terpaksa dip[arkir karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pemain bertubuh mungil itu bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi hasil positif di laga tandang dan sekaligus memberikan kemenangan pertama persib di luar stadion jalak harupat maupun GBLA pertama kalinya.

“Ya pastinya sebagai pemain harus selalu siap yah siapapun yang dipasang pelatih. Pasti kita sudah siap memberikan yang terbaik buat tim lawan Gresik besok,” ungkap Taufiq kepada wartawan, Rabu (22/6).

Secara fisik pemain asal Tarakan itu dalam kondisi bugar untuk menjaga engine room Maung Bandung tetap panas. Kemungkinan besar Taufiq akan berduet dengan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai double pivot untuk menyaring serangan lawan sekaligus mengalirkan bola ke depan.

Meski berpuasa, dia yakin level performanya tidak akan menurun karena sudah sering beradaptasi.

“Alhamdulillah saat kondisi saat ini cukup baik yah apalagi kemarin belum sempat main juga. Saya selalu jaga kondisi juga karena sebagai pemain dituntut harus selalu siap tampil,” ujarnya.

Info Persib Terbaru mencatat di musim ini bukan kali pertama Taufiq menjalani laga setelah berpuasak karena saat bertamu ke Bhayangkara Surabaya United dia juga ikut berlaga. Meski dia tidak tampil selama 90 menit dan hanya menjadi pemain pengganti di awal babak kedua.

“Kemarin kan sempat juga jadi pengganti waktu lawan Surabaya, harus adaptasi sih sebelumnya di bulan puasa ini. Karena kita juga kan latihan-latihan di bulan puasa ini bisa jadi adaptasi juga,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar