Inilah 2 Pemain MU Yang Diwaspadai Djanur

Inilah 2 Pemain MU Yang Diwaspadai Djanur

Inilah 2 Pemain MU Yang Diwaspadai Djanur

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG Djadjang Nurdjaman meminta para pemainnya untuk mewaspadai Madura United (MU). JADWAL PERSIB VS MADURA UNITED akan bertemu pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Bangkalan, 8 Oktober 2016.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai MU punya komposisi ideal dari segi materi pemain mulai lini depan, tengah, hingga belakang. Posisi klasemen yang berada di puncak juga makin membuat mental tim asuhan Mário Gomes de Olivera itu terasah.

“Saya selalu sampaikan kepada pemain untuk mewaspadai mereka. Madura United tim yang serius untuk menjadi kandidat juara, mereka terus menjaga tren positifnya,” kata Djadjang di Bandung, Selasa (4/10/2016), seperti dinukil dari situs resmi BERITA PERSIB.

Secara kualitas individu pemain, Djanur paham betul bagaimana MU, apalagi beberapa anak asuhnya saat di Pelita Jaya selalu menjadi pilihan utama, seperti Gilang Ginarsa ataupun Engelberd Sani.

Madura United Tidak Seagresif Putaran Pertama

Menurutnya, meski Sani tidak tampil, masih ada Elthon Maran dan pemain lainnya yang akan menyulitkan Maung Bandung. Namun, ia menilai MU tidak seagresif putaran pertama.

Meski demikian, Djanur menekankan kepada para pemainnya agar tidak menganggap enteng MU yang pada laga sebelumnya kalah dari Sriwijaya FC dan ditahan imbang Pusamania Borneo FC.

“Kita harus antisipasi kebangkitan mereka, dan kita jangan over confidence saat menghadapi mereka setelah kita menang dari Persiba kemarin. Kita harus waspadai juga, pemain baru mereka yang langsung in dengan tim,” tandasnya.

Hingga pekan ke-21, Madura United masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan poin 41. Sementara Persib Bandung di peringkat tujuh dengan poin 30 dari 20 laga. Pada pertemuan pertama di Bandung, Persib ditahan MU 0-0.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar