Inilah 2 Rahasia Gagalnya Persib Oleh Dejan Versi Zulham Zamrun

2 Rahasia Gagalnya Persib Oleh Dejan Versi Zulhamwww.maungbandung.com2 Rahasia Gagalnya Persib Oleh Dejan Versi Zulham ZamrunDejan Antonic sudah resmi mundur dari kursi pelatih kepala Persib Bandung usai laga kontra Bhayangkara Surabaya United dengan Persib menelan kekalahan mencolok, 4-1, akhir pekan lalu, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun sebagai salah satu pemain andalan tim Maung Bandung pun membeberkan apa yang dirasakan ketika tim di bawah kepelatihan Dejan. Ia menjelaskan, bahwa ada hal yang hilang dari kamar ganti Persib dari era kepelatihan Djadjang Nurdjaman ke Dejan.

“Ada perbedaan, semenjak saya ikut Persib dari sebelum Dejan dan saya kembali ke Persib sudah dengan Dejan, perbedaannya 90 persen mungkin,” buka Zulham saat ditemui pada peluncuran sepatu Nike Mercurial Superfly Vapor V, Senin (13/6) malam.

“Kebiasaan saat di kamar ganti dan kebiasaan yang dilakukan (bersama Djanur) saat sudah ada Dejan, 90 persen hilang. Itu yang saya pribadi menyesali itu,” tambah pemain yang biasa berposisi sebagai winger tersebut.

“Mungkin biasa Persib ini dikenal sebagai tim yang religius, sebelum bertanding sholat bersama dan berdoa bersama, hal itu yang enggak ada sama sekali saat bersama Dejan. Pemain beribadah masing-masing, tidak ada lagi yang bersama,” urai Zulham.

Pemain yang pernah melejit bersama Mitra Kukar ini pun menilai Dejan pelatih yang bagus dan punya metode yang tak masalah bagi pemain Persib saat melatih. Hanya saja, Dejan dan Persib seakan tak dinaungi keberuntungan.

“Kalau saya lihat dalam latihan komunikasi dengan pemain bagus, ada kalanya bercanda, serius dan karakter keras yang ada bercanda juga. Sebenarnya tidak ada masalah. Intinya keberuntungan saja, keberuntungan Persib yang kurang bagus atau Dejan bersama Persib.”

2 Rahasia Gagalnya Persib Oleh Dejan Versi Zulham Zamrun

Sementara di lain kesempatan pemain yang dianggap sebagai CR7 versi indonesianya ini pun menjelaskan untuk info Berita Persib Terbaru bahwa selain faktor di atas, tekanan dan ekspetasi yang sangat tinggi kelompok suporter Persib atau Bobotoh, membuat suasana di skuad persib menjadi tertekan dan terbebani harus selalu menang atau bermain yang bagus.

“Mungkin dari segi suasana juga sudah kurang begitu nyaman dirasa pemain, karena mungkin banyak tekanan juga,” ucap Zulham dilansir laman Simamaung.

“Tekanan dari Bobotoh ke pelatih, dari pelatih ke pemain, kita harus menang, kita harus menang. Mungkin faktor suasana seperti itu yang buat Persib agak blank lawan Surabaya kemarin.”

“Bisa dilihat dua penalti kemarin enggak masuk bisa kena tiang dua-duanya. Jadi mungkin ke depannya bisa diperbaiki.”

Bagaimana menurut anda sahabat bobotoh tentang 2 Rahasia Gagalnya Persib Oleh Dejan Versi Zulham Zamrun ini ?

Loading...