Inilah 2 Sumber Motivasi Rachmad di Laga Persib vs Mitra Kukar

Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

Inilah 2 Sumber Motivasi Rachmad di Laga Persib vs Mitra Kukar

www.maungbandung.com – Setelah sekian lama tidak tampil akibat cedera, gelandang energik PERSIB BANDUNG, Rahmad Hidayat merasa lega setelah bertandingan saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Masuk sebagai pengganti Kim Jefrey Kurniawan pada babak kedua, penampilan Rahmad dipuji. Pergerakannya mampu merepotkan barisan pertahanan Bhyangkara FC yang dikawal Otavio Dutra.

Ada beberapa hal yang membuat Rahmad termotivasi setelah sukses bangkit dari cedera. Cedera bisa membuat rasa percaya diri menurun bila tak kunjung dimainkan. Pertama adalah dukungan para BOBOTOH dan yang kedua adalah memenangkan persaingan dengan gelandang asing di tim Maung Bandung.

“Bobotoh memperlihatkan respeknya, itu tantangan buat saya. Saya akan memberikan kemapuan maksimal pada setiap pertandingan Persib Bandung. Kehadiran Marcos Flores dan Robertino Pugliara memicu motivasi saya untuk terus berlatih keras,” katanya untuk BERITA PERSIB.

Rahmad mengaku tertantang untuk terus mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Djadjang Niudrajam. Setelah absen karena cedera, kini Rahmad kembali dengan asa membubung tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

“Saya sangat termotivasi untuk menunjukkan kepada pelatih jika saya biosa dipercaya dan bisa bermain bagus seperti yang diharapkan semua pihak. Cedera saya sudah sembuh total, tidak ada masalah, saya siap bermain kapan pun kalau diminta,” tambahnya.

Berkat penampilan apik pada laga melawan Bhayangkara, PEMAIN PERIB ini mempunyai peluang bermain saat Persib melakoni laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

“Saya harus menujukkan bisa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan saya Persib Bandung. Saya harus lebih bekerja keras lagi saat latihan, agar bermain baik ketika diberi kepercayaan pelatih,” demikian kata Rahmad Hidayat mengakhiri pembicaraan.

Loading...

Leave a Reply