Inilah 3 Fakta Kenapa Bobotoh Mau Datang Ke Stadion

Inilah 3 Fakta Kenapa Bobotoh Mau Datang Ke StadionInilah 3 Fakta Kenapa Bobotoh Mau Datang Ke Stadion РAntusiasme bobotoh untuk menyaksikan laga Persib yang mengawali kiprahnya dalam Torabika Soccer Championship (TSC) sangat tinggi dan sangat luar biasa kontra Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Sabtu, 30 April 2016 di Stadion Si jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Info Persib Terbaru melaporkan bahwa Hal itu bisa terlihat dari penjualan tiket laga yang ludes dalam waktu hitungan jam di agen-agen tiket laga. Bahkan, beberapa agen mengkhususkan agar satu identitas hanya mendapatkan jatah satu tiket.

Inilah 3 Fakta Kenapa Bobotoh Mau Datang Ke Stadion

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan fenomena itu terjadi karena ada tiga magnet yang menarik ketertarikan bobotoh untuk menyaksikan laga Persib, langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Daya tarik yang pertama, kata Yana, disebabkan partai yang dihadapi Atep dan kawan-kawan adalah partai pembuka bagi Persib dalam mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Pembukaan pasti ramai, walau pun sekarang tidak seperti liga resmi, tapi pasti bobotoh ingin melihat Persib, karena atmosfernya sudah mirip dengan liga,” kata Yana di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (29/4).

Memang benar sekali apa yang dikatakan sahabat karib mantan Panglima Viking (Alm) Ayi Beutik ini menilai, dalam setiap laga pembuka sudah pasti stadion tempat bermain persib pasti akan selalu dipenuhi oleh bobotoh persib ti sa’alam dunya.

Jika ditanya apa alasan ke dua nya, berita persib terbaru mencatat fakta bahwa pertandingan nanti malam jelas akan merupakan pertandingan yang selain dijamin seru akan tetapi juga merupakan pertemuan perdana laga di ISC dimana akan mempertemukan banyak pemian baru persib dengan para mantan.

Tercatat saat ini sejumlah nama mantan pemain persib yang berseragam kuning ciri khas laskar wong kito, diantaranya pemain yang memberi persib juara ISL 2014 yang lalu, Firman, supardi, M.Ridwan, Ahmad Juprianto, kemudian pemain lainnya seperti Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Wildansyah dan yang terbaru adalah Hilton Moreira.

Sementara untuk alasan ketiga dan ini yang menjadi daya tarik khusus dimana akan membludaknya bobotoh perempaun yang tergabung di komunitas Maung Geulis atau lady viker berbondong-bondong datang ke sstadion si jalak harupat adalah ada nama-nama pemain yang saat ini menjadi idola mereka seperti kim jeffrey, robertino atau juga belencoso dan syamsul arif.

Nah seperti apakah keseruan pertandingan perdana Persib Bandung Vs Sriwijaya Fc nanti malam, sangat layak kita menyaksikannya dan akan seperti apakah fanatisme bobotoh sebagai pemain ke 13 di lapangan ?

Loading...