Inilah 3 Kota Sebagai Tuan Rumah Piala Sudirman Cup 2015

Tuan Rumah Piala Jendral Sudirman Cup 2015

CEO Mahaka Sports Hasani Abdulgani

www.maungbandung.com – Setelah gelaran Piala Presiden 2015 usai dan persib bandung menjadi jawaranya,sejumlah kota telah ditunjuk dan ditetapkan sekaligus dipercaya menjadi tuan rumah turnamen Piala Panglima Jenderal Sudirman November mendatang. Mahaka Sports j& Entertainment telah menunjuk 3 Kota sebagai Tuan Rumah Piala Sudirman Cup 2015 yakni Bali, Surabaya dan malang.

Tuan Rumah Piala Sudirman Cup 2015

Berita Persib Terbaru memperoleh keterangan seperti yang dirilis beberapa waktu lalu, dimana  CEO Mahaka Sports Hasani Abdulgani menyatakan jika Malang dan Bali dipilih sebagai tuan rumah karena dianggap paling sukses menyelenggarakan pagelaran turnamen Piala Presiden. Sehingga dirinya merasa terhormat memilih kembali dua tempat itu ( Baca Juga : Fakta Persib di piala Presiden 2015 )

“Menurut kami yang terbaik, terbaik dalam arti suporter itu Malang dan Bali. Jadi kalau istilahnya di Piala Presiden ada lomba suporter terbaik, itu kita pilih Malang dan Bali,” puji Hasani Abdulgani.

“Atmosfer yang diciptakan di Malang sangat bagus, kami terkesan dengan suporter mereka. Bahkan saat kalah melawan Sriwijaya di Solo mereka juga tidak anarkis,”

Sementara untuk Surabaya, Hasani menyatakan jika pihaknya memilih ibukota propinsi Jawa Timur tersebut sebagai kota pahlawan. Sehingga mencerminkan semangat perjuangan dari TNI itu sendiri.Dirinya pun meyakini dengan penunjukan kota surabaya  menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan piala berhadiah total 5 milyar ini, akan memberikan hiburan langsung buat warga surabaya serta tontonan menarik buat para bonek mania.

“Surabaya adalah kota pahlawan, dan kita ingin menghormati Surabaya sebagai kota pejuang,” tegasnya.

Piala Panglima Sudirman akan digelar mulai 14 November mendatang, sebelumnya juga direncanakan pada 10 November akan digelar pembukaan di Kodam V Brawijaya, Surabaya, yang diisi hiburan rakyat, pertunjukan musik dan penampilan dari bintang-bintang sepakbola.

Nah,seperti apakah kiprah persib bandung di gelaran piala jendral sudirman cup 2015 ini ? kita sangat menunggu tentunya sepak terjang maung bandung di laga-laga pertandingan yang akan dilakoni persib.Meskipun kota Bandung bukan bertindak menjadi salah satu tuan rumah piala ini, akan tetapi kita bobotoh sangat yakin, dengan kematangan tim pangeran biru, soliditas serta do’a dari puluhan juta warga jawa barat, dimana pun persib bermain, ke depan Persib akan semakin mencengkramkan cakarnya di tanah bumi dipijak. [ www.maungbandung.com # 3 Kota Tuan Rumah Piala Jendral Sudirman Cup 2015 ]

Loading...