Inilah 6 Fakta Menarik Usai Duel Maung Vs Macan

Inilah 6 Fakta Menarik Usai Duel Maung Vs Macan

Inilah 6 Fakta Menarik Usai Duel Maung Vs Macan

www.maungbandung.com – Laga klasik antara PERSIB BANDUNG melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 16 Juli 2016, berakhir tanpa pemenang.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Tak ada gol tercipta dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Inilah 6 Fakta Menarik Usai Duel Maung Vs Macan

Hasil ini membuat Persib Maung Bandung dan sang rival macan kemayoran Persija belum beranjak dari papan tengah klasemen.

Maung Bandung ada di posisi 8 dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Macan Kemayoran menempati posisi 11 dengan 12 angka.

info Persib Bandung Terkini mencatat, Berikut 6 fakta menarik usai Persib diimbangi Persija, seperti dilansir www.maungbandung.com dari Labbola:

1. Untuk kali ketiga secara beruntun, duel Persib melawan Persija berakhir dengan skor imbang 0-0.

2. Persija menjadi tim pertama yang membuat Persib gagal mencetak gol, saat tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

3. Persija gagal mencetak gol dalam 4 pertandingan beruntun. Ini menjadi rekor terpanjang sebuah tim di TSC 2016.

4. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa membuat 8 penyelamatan saat bersua Persib. Pemain 24 tahun ini pun terpilih sebagai man of the match.

5. Dari laporan Match Commissioner, duel Persib melawan Persija dihadiri oleh 35.125 penonton.

6. Persib menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 66 persen, dan 8 tendangan tepat sasaran (shot on target). Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan Persija.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar