Inilah 6 Nominasi Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

Zulham Zamrun – Nominator Pemain Terbaik

Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 – Panitia pelaksana turnamen Piala Presiden 2015  Mahaka Sports and Entertainment hari kemarin telah mengumumkan sejumlah nama untuk nominasi pemain terbaik turnamen Piala Presiden 2015. Hal tersebut diumumkan pada konferensi pers jelang final Piala Presiden, di Jakarta, Sabtu (17/10).

Berita terbaru Persib melaporkan bahwa, secara keseluruhan nominasi  Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 ini dihuni oleh 6 nama yang seluruhnya  merupakan pemain sepakbola warga negara Indonesia, para pemain diseleksi telah diseleksi berdasarkan performa mereka hingga babak semifinal serta puncaknya nanti malam yang dinilai oleh dua pelatih senior, Nilmaizar dan Danurwindo.

Nominasi Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

“Kami menilai dua sosok ini merupakan sosok netral yang mengerti dan layak untuk menilai pemain terbaik di turnamen ini. Kami melibatkan mereka dan juga perwakilan dari kami sendiri, Mahaka,” kata Cahyadi Wanda, sekjen untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015 ini.

Enam pemain yang telah masuk nominasi akan dipilih langsung oleh 16 pelatih dari 16 tim peserta piala presiden. untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dari turnamen kejuaraan piala presiden 2015 yang sangat begitu besar dan mampu menyedot antusiasme seluruh masyarakat indonesia.

Baca Juga : Fakta Persib Di Piala Presiden 2015

“Kami telah memilih enam nama terbaik dari 16 tim. Nantinya, enam terbaik ini akan dipilih langsung oleh pelatih 16 tim. Jadi, bukan kami dari pihak panitia yang memilih mereka ini tapi dari pelatih 16 tim,” tutur Cahyadi menambahkan.

Berita persib juga mendapatkan kepastian hadiah yang akan diperoleh oleh pemain yang mendapatkan status pemain terbaik piala presiden 2015 ini, di mana sang Pemain terbaik dan terpilih di Piala Presiden yang dkhususkan untuk nama lokal sepakbola negeri sendiri. Penyabet predikat pemain terbaik piala presiden 2015 ini akan mendapathan hadiah langsung berupa uang senilai Rp.200.0000.0000, sedangkan untuk penyabet gelar pencetak gol terbanyak atau Top Skor Piala Presiden 2015, akan diganjar hadiah uang senilai  Rp.100.000.000.

Sahabat maung bandung, siapakah para nominator pemain terbaik piala presiden 2015 ini ? berikut adalah daftar Nominasi Pemain Terbaik Piala Presiden 2015:

 

  1. Zulham Zamrun (Persib Bandung)
  2. Firman Utina (Persib Bandung)
  3. Boaz Solossa (Pusamania Borneo FC)
  4. Bayu Gatra (Bali United Pusam)
  5. Patrich Wanggai (Sriwijaya FC)
  6. Cristian Gonzales (Arema Cronus)

Siapakah pilihan anda ? yang jelas ada 2 nama pemain persib bandung yang masuk di dalam daftar nominasi ini, semoga malam nanti, selain persib mampu memboyong piala presiden 2015, juga akan menorehkan rekor lain yaitu dimana ada skuad persib yang mampu menjadi pemaian terbaik sekligus pencetak gol terbanyak piala presiden 2015 [ www.maungbandung.com # Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

Loading...