Inilah 9 Fakta Menarik Pasca Persib Tekuk PSM 3-2

Inilah 9 Fakta Menarik Pasca Persib Tekuk PSM 3-2

Inilah 9 Fakta Menarik Pasca Persib Tekuk PSM 3-2

www.maungbandung.com – Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makasar di laga Big Match El Clasico sudah berakhir dengan kedudukan akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Maung Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu 2 Juli 2016.

Inilah 9 Fakta Menarik Pasca Persib Tekuk PSM 3-2

Berita Persib Terbaru mencatat, dari hasil ini ada beberapa fakta menarik yang berhasil tim info Persib Online kumpulkan, berupa fakta menarik untuk kita ketahui. Dan berikut adalah fakta-fakta nya :

1.Sukses Debut Perdana Djanur

Sekembalinya Dajnur menukangi Persib Maung Bandung, tercatat banyak sekali perubahan yang berhasil dirubah jajang nurdjaman untuk maung bandung.

Dari pola permainan cantik satu dua sentuhan yang mampu terbukti merepotkan barisan pertahan PSM Makasar. Selain itu torehan skor 3-2 adalah sebauh rekor tersendiri di mana persib mampu menjaringkan bola hingga 3 digit ke gawang lawan.

2.Gol Perdana Sergio Van Dijk di TSCĀ 

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya meski dari tendangan Finalty yang diperolehnya di menit ke 33, SVD akhirnya sukses melesakan Gol tendangan kaki kirinya yang keras ke gawang lawan PSM Makasar yang di jaga Dimas Galih Pratama.

Selain aksi gol finaltinya, sergia ternyata mampu menjaga serta memberikan peluang buat pemain lainnya di sektor depan. Pengalawan bola serta penguasaannya menjadi nilai tersendiri bagi persib dan keseluruhan permainan tim maung bandung.

3.Gol Dibalas Gol

Aksi heroik diciptakan oleh mantan pemain arema cronus Purwaka Yudhi. Setelah sempat melakukan blunder di lini pertahan persib, dimana ia mampu diperdayai serta dilewati oleh Muchlis Hadi Ning hingga mampu menjebol gawang m natsir di menit ke 80.

Lewat kemelut di depan gawang PSM Makasar, bola mental dari halauan pemain belakang PSM, Purwaka Yudi sukses mengkonversi bola liar dengan tendangan spektakulernya menjebol gawang PSM yang ketiga kalinya di malam itu di menit 88.

4.Persib Naik Posisi ke 7

Kesuksesan Persib memenangkan duel dengan rival beratnya di era perserikatan PSM Makasar malam ini, berhasil mengantarkan persib naik posisi ke klasmen sementara TSC A 2016 ke urutan 7.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti, dan akan membakar motivasi seluruh skuad maung bandung jelang laga yang digadang-gadang sebagai El Clasico-nya indonesia yaitu Persib Bandung Vs Persija Jakarta di tanggal 16 Juli 2016 mendatang.

5.Untuk Ke 2 Kali Belencoso diparkir

Dibandrol dengan harga pembelian pemain yang tertinggi di TSB A 2016, untuk kali kedua, bomber asal spanyol belencoso harus rela memberikan jatahnya kepada Sergio Van Dijk yang permainannya semakin gemilang.

6. Petamakalinya I Made Wirawan Dicadangkan

Hasil satu kali menang di kandang ketika melawan Mitra Kukar serta kalah ketika main tandang ke kandang Persegres Gresik United, dimana beberapa kali penjaga gawang persib asal bali itu melakukan blunder.

Malam, ini pemaian sekaligus penjaga gawang tim nasional usia 19, M Natsir berhasil sukses menggantikan peran I made, meski gawangnya juga mampu ditembus oleh penyerang PSM sebanyak 2 gol.

7.Laga Ulangan El clasico Perserikatan Dimenangi Persib

Dengan kemenangan persib bandung dengan skor 3-2 di stadion gelora bandung lautan api semalam, persib untik sekian kalinya mampu dan masih mendominasi sebagai tim juara di kancah sepakbola indonesia ketika berhadapan dengan Tim Juku Eja.

8.Si Bengal Ferdinand Sinaga Tidak berkutik

Melihat aksinya heroiknya ketika mempersembahkan juara ISL 2014 silam, siapa pun pasti akan mengetahui seperti apa kemampuan pemain berdarah medan namun besar di bandung ini.

Aksi permaianan yang diperagakannya semalam memang masih memperlihatkan kualitas dia sebagai striker timnas indonesia ini. Namun kembali, sejumlah aksi ciamiknya tidak mampu menjebol gawang persib yang dikawal oleh M Natsir.

9.Pelatih Impor Kalah dengan Pelatih Lokal

Benar kata semua orang terutama pengamat sepakbola bandung, bahwa kesuksesan persib maung bandung akan selalu berbanding lurus jika ditangani oleh pelatih lokal, dan terbukti malam ini, dimana racikan strategi djanur mampu kandaskan mimpi R.R Albert untuk mencuri poin di bandung.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar