Inilah Aksi Kejutan Bobotoh Viking Untuk Persija di Bandung !!

Inilah Aksi Kejutan Bobotoh Viking Untuk Persija di Bandung !!

Inilah Aksi Kejutan Bobotoh Viking Untuk Persija di Bandung !!

www.maungbandung.com – Setiap kali Jadwal Pertandingan Persib Vs Persija yang akan digelar, selalu saja ada hal menarik dan terkadang sangat kontroversial yang akan memanaskan laga Super Big Match deul penuh gengsi berlabel Derby D’Indonesia sepanjang zaman.

Berita Persib Bandung Terbaru selalu mencatat, baik sebelum laga, saat pertandingan berlangsung hingga permaianan usai antara tim sepakbola wakil jawa barat Persib Maung Bandung dengan tim ibukota Macan Kemayoran, pasti akan panas di dalam dan di luat lapangan.

Baca Juga : Inilah Sejarah Rivalitas Persib Vs Persija ( Doeloe hingga Sekarang )

Publik semua tahu, persaingan kedua klub besar di indonesia ini didasarkan kepada alasan adu gengsi sesama penguasa jawara sepakbola era perserikatan, siapa yang lebih kuat ? serta yang paling menjadikan Duel ini semakin panas adalah perseteruan ke dua suporter, yakni Viking ( Bobotoh Persib ) dengan The Jackmania.

Inilah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs PSM 3-2

Persib adalah warisan budaya leluhur Bobotoh yang akan selalu dipuja dan dijaga 

Bicara hal non teknis pertandingan Persib kontra Persija, Panasnya rivalitas dan perseteruan antara viking dan the jack ini bahkan melebihi dari pertandingannya itu sendiri. Bahkan dengan fanatisme berlebihnya, fakta menunjukan sudah banyak korban jiwa suporter yang meninggal dari perseteruan ini.

Nah, apa yang akan terjadi jelang jadwal pertandingan Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta di lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, pada tanggal 16 Juli 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api nanti ?

Baca Juga : Sangat Bodoh Pertandingan Persib Vs Persija disebut Laga El Classico !!

Inilah Aksi Kejutan Bobotoh Viking Untuk Persija di Bandung !!

Inilah Aksi Kejutan Bobotoh Viking Untuk Persija di Bandung !!

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa dalam laga Pertandingan Persib menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion GBLA, 16 Juli mendatang dipastikan akan ada aksi kejutan selamat datang di Bumi Maung Bandung untuk Macan Kemayoran dari Bobotoh khususnya Viking.

Kepastian atau kabar penyambutan tim kebanggan The Jackmania secara khusus tersebut sekaligus merupakan ” Teror mental ” untuk meruntuhkan moril dan motivasi pemain persija ketika bermain di hadapan penonton yang diperkirakan disaksikan puluhan Viking secara langsung di stadion dan puluhan juta Bobotoh Persib Sa’alam dunya itu diungkapkan oleh salah dedengkot Viking Persib Club (VPC) Yana Umar.

Baca Juga : Wawancara Kontroversial Panglima Viking (Alm) Ayi Beutik yang wajib anda tahu !!

Info persib juga melaporkan bahwa, nantinya aksi yang akan dilakukan para anggota Viking dan seluruh penonton di tribun ini bukanlah sesuatu yang baru, namun akan lebih massive. Pasalnya, koreografi sudah beberapa kali mereka lakukan saat Atep dan kawan-kawan melakoni laga kandang.

“Sudah pasti akan ada koreo, saat ini sedang kami konsep. Kita akan buat koreo seperti apa, karena ini diesuaikan juga dengan budjet,” kata Yana dikutip dari Viking Official.

Lebih lanjut, Yana menyatakan koreografi tersebut akan berbentuk bendera. Namun, ia belum bisa menjelaskan secara detail berapa kertas, atau bagian mana yang akan digunakan saat aksi tersebut dilakukan.

“Rencananya kita akan buat koreo bendera Persib. Soal berapa tribun atau lainnya, nanti saja dulu, soalnya kita masih konsep belum fix. Nu pasti mah bakal aya koreo,” tuturnya.

Saat ini Persib berada di posisi kesembilan klasemen sementara ISC A. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu mengumpulkan 13 angka dari sembilan partai yang telah dilakoninya.

Baca Juga : Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Tahta Juara TSC 2016

Nah, bagaimana menurut anda dulur bobotoh ?

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar