Inilah Alasan Panther Sponsori Persib Bandung

Inilah Alasan Panther Sponsori Persib Bandung

Inilah Alasan Panther Sponsori Persib Bandung

www.maungbandung.com – Menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, PERSIB BANDUNG mendapat suntikan sponsor setelah salah satu produk minuman berenergi sepakat untuk menjalin kerjasama hingga akhir turnamen.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan bahwa, dengan Hadirnya sponsor tersebut menambah pundi-pundi rupiah bagi Maung Bandung serta deretan sponsor yang kini berjumlah 15 perusahaan.

Inilah Alasan Panther Sponsori Persib Bandung

Persib memang menjadi magnet dari berbagai perusahaan untuk ikut menempelkan logo di jersey yang digunakan Atep dan kawan-kawan. Nama besar Persib serta memiliki pendukung yang fanatik, menjadi daya tarik bagi minuman berenergi tersebut untuk bergabung dengan sang Pangeran Biru.

“Panther ingin mewujudkan dukungan kami pada persepakbolaan Indonesia. Persib dan Panther memiliki kesamaan karakter untuk membangkitkan energi, semangat dan pantang menyerah. Kami berkomitmen mendukung Persib,” ujar GM Marketing Merliana saat konferensi pers di Kafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016).

Sementara itu PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Persib, logo produk minuman berenergi itu pun akan mejeng di bagian depan jersey latihan Persib. Bahkan logo tersebut menjadi satu-satunya produk yang menempel di jersey latihan Persib hingga usai turnamen TSC A 2016.

“Total sponsor ada 15, di jersey pertandingan 12 dan jersey latihan satu yaitu Panther. Kita masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin support Persib. Dengan adanya sponsor baru ini mudah-mudahan bisa mengangkat prestasi tim,” ujar Vice President Sales & Marketing PT PBB, Girindra Adutyawarman di tempat yang sama.

Namun PT PBB enggan membeberkan nilai kontrak yang disodorkan oleh perusahaan minuman berenergi tersebut. Giri mengaku, tidak menutup kemungkinan kerjasama produk tersebut akan dilanjutkan setelah TSC usai. Terlebih kini Persib tengah gencar untuk kembali menggandeng sponsor sebagai persiapan untuk berkompetisi di Piala AFC tahun depan.

“Kemungkinan juga kita akan siapkan untuk menghadapi AFC tahun depan. Jadi jangkanya akan lebih panjang. Kita bersiap dari sekarang dan berdoa semoga tetap mewakili Indonesia di tahun yang akan datang,” sambungnya.

Loading...

Leave a Reply