Inilah AMBISI Arema Jegal Persib Bandung Juarai Final IIC 2014

makan konate persib bandung
Makan Konate siap Luluh lantakan pertahanan Arema Cronus

Persib Bandung Terkini – Persib Bandung akan kembali bertemu musuh bebuyutannya Arema Cronus di Final IIC 2014,meski sudah kadaluarsa ternyata Singo Edan telah mempersiapkan betul memutus catatan sejarah bahwa Arema tak pernah menang di tempat netral.

Kabar Persib Bandung Terkini mencatat bahwa ajang pertemuan dua klub besar ISL ini adalah kali kedua buat masing-masing kesebelasan selama jeda 3 bulan,dan bertemu kembali dalam satu tempat yang sama di stadion Jaka Baring Palembang untuk menentukan siapa Juara Inter Island Cup 2014 yang tertenda beberapa kali karena alasan padatnya jadwal liga sepakbola nasional.

Ada fakta menarik,meskipun pelatih kepala Arema menyatakan bahwa final IIC 2014 ini sudah kadaluarsa,namun tersembunyi di dalam hati sang pelatih Suharno dendam untuk menuntaskan misi Arema Cronus balas dendam dan menarik simpati aremania yang sebelumnya sangat kecewa karena langkah mereka meerebut kampiun ISL 2014 kandas setelah di semifinal mereka dibantai Maung Bandung 3-1.

Seperti apakah Strategi Singo Edan untuk menjinakan Maung Bandung itu ? berikut 5 hal yang harus Coach Persib waspadai dan perhatikan sebelum laga Kick Off Final IIC 2014 ditiup wasit :

1.Arema datang ke final IIC 2014 membawa semangat Juara yang tertunda.

Kepedihan dan rasa kecewa sudah tidak dapat dipungkiri bahwa aremania sangat begitu terpukul atas kekalahan mereka di semifinal ISL 2014 yang lalu,yang mana impian mereka melaju ke final harus kandas di tangan Persib Bandung yang tanpa ampun membantai mereka dengan skor telak tanpa ampun 3-1.

Sebagian aremania dengan kekalahan tersebut dalam media cetak maupun online menyatakan berbagai kekecewaan diantaranya dengan menyalahkan strategi pelatih coach suharno dan juga managemen dituduh mengalah kepada persib.Dan saat final IIC 2014 inilah kesempatan bagi managemen,pelatih dan pemain arema untuk membayarkan semuanya untuk aremania.

2.Memutus Stigma bahwa Arema selalu ada di bawah Persib.

Dalam beberapa kali fakta pertandingan dan hasil survei,tak dapat dipungkiri bahwa persib menang dalam segala hal dibanding Arema.Contohnya fakta dari sejarah pertemuan mereka selama bertemu,Persib lebih mendominasi 15 kali kemenangan dibanding Arema yang baru 8 kali menag atas persib bandung.

Hasil lembaga survei pun selalu menempatkan Persib diatas arema.Fakta bahwa mereka meyakini sebagai klub paling populer di indonesia terbantahkan dengan survei bahwa Persib Klub paling populer di seluruh dunia dari sebuah lembaga survei media online di eropa.Dan kemudian bisa juga anda baca Fakta Persib Bandung Klub Terkaya Di Asia Tenggara.

3.Ingin menjadi Kiblat sepakbola jawa timur.

Bagaimana pun Persib Bandung adalah tim besar dan tim juara.Ada kebanggan buat arema ketika mereka bisa mengalahkan Persib Bandung di final IIC 2014 besok minggu 1 february 2015.Ada sebagian pendapat aremania yang bisa dibaca di situs resmi mereka bahwa mereka menginginkan Singo Edan bisa menjadi tim terbaik dari Jawa Timur.

Setelah dalam semifinal piala SCM 2015 yang lalu,mereka bisa mengalahkan Persebaya,kini rasa penasaran mereka dan keinginan mereka menegaskan bahwa mereka hebat adalah bisa mengalahkan tim besar asal Jawa Barat.Diantara keinginan atau target mereka di pra-musim ISL 2015 yang sebenarnya adalah mereka bisa menjuarai IIC 2014 ini.[ Persib Bandung Terkini ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar