Inilah Ambisi Djanur di Laga PERSIB vs AREMA

Inilah Ambisi Djanur di Laga PERSIB vs AREMA

Inilah Ambisi Djanur di Laga PERSIB vs AREMA

www.maungbandung.com – Kemenangan telak 3-0 yang diraih PERSIB BANDUNG atas PS TNI menjadi modal penting untuk melakoni laga terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu 27 Agustus, akhir pekan nanti. Pasalnya Maung Bandung akan menghadapi klub posisi kedua klasemen sementara, Arema Cronus.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, laga melawan Singo Edan akhir pekan nanti sangat krusial bagi Persib. Terlebih Persib tengah berusaha merangkak ke papan atas. Maklum, hingga pekan ke 16, Persib masih tertahan di urutan ke 7 dengan raihan 26 poin.

Tipsnya “Tentu akan menjadi modal untuk menang lawan Arema nanti,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (22/8/2016).

Inilah Ambisi Djanur di Laga PERSIB vs AREMA 

BERITA PERSIB mencatat, kemenengan atas PS TNI sekaligus menjadikan Persib untuk pertama kali meraih poin penuh secara beruntun. Karena sejak bergulirnya TSC, Persib belum pernah menang beruntun. Baru terjadi beruntun setelah Persib mengalahkan Barito Putera dan PS TNI di tempat yang sama.

“Jujur saya terlecut dengan ulasan di media online atau apa, karena kalian menyebut bahwa Persib belum pernah menang beruntun. Habis menang, kalah atau draw. Saya coba sampaikan kepada pemain tidak enak disebut begitu, makanya kita ingin menang dan itu telah dibuktikan,” urai Djanur.

Kemenangan beruntun tiga kali, atau hat-trick pun diincar Djanur saat menjamu Arema akhir pekan ini. Namun hal itu nampaknya tidak mudah. Terlebih Arema yang tumbang oleh Pusamania Borneo FC di laga terakhir ingin bangkit sekaligus mengejar pemimpin klasemen sementara.

Mengantisipasi hal itu, Djanur mengaku akan melakukan evaluasi sebagai langkah persiapan sebelum laga. Meski menang telak atas PS TNI, Djanur tak mau timnya berleha-leha. Kalau perlu timnya harus segera menambal kekurangan saat melawan PS TNI.

“Tentunya evaluasi akan dilakukan apalagi lawannya Arema, tentu kita ingin meraih kemenangan,” ujar Djanur.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar