Inilah Arti Selebrasi Zulham Zamrun ‘ Orang OJOOO !!!’

Inilah Target Zulham Bareng Persib Dan Timnas !!

Inilah Target Zulham Bareng Persib Dan Timnas !!

www.maungbandung.com – Usai menjebol gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan Rabu (12/10) lalu, Peman PERSIB Zulham Zamrun lantas berlari ke arah kamera, lalu dia mengangkat jersetnya dan menunjuk baju dalamannya yang bertuliskan ‘ORANG OJOOO…!!!‘.

Zulham lantas mengungkapkan makna dari tulisan di bajunya tersebut. Menurutnya kata ‘ORANG ‘ merupakan penunjuk sebagai identitas pribadinya, atau bisa dibilang kata ganti ‘saya’ dalam bahasa baku.

Sementara ‘OJO’ dikatakan Zulham memuliki arti yaitu hancurkan. Apabila keduanya digabungkan, sambung dia, maka menjadi penegasan bahwa dirinya adalah ‘sang penghancur lawan’.

“Jadi orang itu semacam menunjukan sebagai saya, dan ojo itu artinya hancurkan. Jadi bisa dibilang itu saya yang hancurkan lawan,” ucap Zulham Zamrun saat berbincang belum lama ini.

Lebih lanjut tulisan serupa juga ternyata menjadi desain baju yang Zulham produksi sebagai usaha sampingannya selain bermain sepak bola. Belakangan ini dia memang sedang merintis usaha clothing dengan mengibarkan merek bernama ZZ54_STORE.

Pemain asal Ternate ini mengungkapkan untuk BERITA PERSIB, untuk urusan bisnis clothing ini dia memiliki orang kepercayaan sebagai pengelola langsung. Sekarang ini, Zulham baru menjual baju produksinya lewat media online dan jejaring sosial saja.

“Yang jalan temen saya, tapi sementara jualannya masij online. Baru jalan sih tapi sudah beberapa kali produksi ada sampai empat kali,” tandas pemain bernomor punggung 54 ini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar