Inilah Bukti Foto Belencoso Mulai Dikucilkan PERSIB !!

Inilah Bukti Foto Belencoso Mulai Dikucilkan PERSIB

Inilah Bukti Foto Belencoso Mulai Dikucilkan PERSIB

www.maungbandung.com – Pasca didepak dari skuad PERSIB karena agresifitasnya sebagai bomber maung bandung mandul, Juan Carlos Rodriguez Belencoso akhirnya harus menerima kenyataan bahwa dirinya mulai dikucilkan di Persib Bandung.

BERITA PERSIB terbaru melaporkan bahwa, Striker asal Spanyol berusia 34 tahun itu hanya bisa terpaku di pinggir lapangan ketika rekan-rekannya menggelar gim internal pada latihan perdana Persib usai melawat ke kandang Semen Padang, Rabu (27/7/2016).Belencoso tak dilibatkan dalam permainan Persib itu.

Inilah Bukti Foto Belencoso Mulai Dikucilkan PERSIB !!

Sesekali striker bernomor punggung 99 itu melakukan peregangan tanpa ditemani rekan-rekan setimnya.
Awalnya Belencoso melakukan latihan passing bersama Rudiyana‎.Tak lama kemudian, Rudiyana dipanggil Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk menggantikan Atep yang dibawa ke pinggir lapangan karena kakinya salah tumpuan.

Seperti yang sudah dinformasikan oleh SITUS BERITA PERSIB, bahwa Manajer Persib Umuh Muchtar sudah memberikan ultimatum kepada pemain yang pernah memperkuat Kitchee, Hongkong, itu.

Umuh menegaskan, Belencoso akan “ditidurkan” jika tak menunjukkan perkembangan yang positif pada laga sisa Persib di putaran pertama Indonesia Soccer Championship ‎(ISC) 2016.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar