Inilah Bukti Totalitas Dan Loyalitas Bobotoh Untuk Persib !!

Inilah Bukti Totalitas Dan Loyalitas Bobotoh Untuk Persib !!

Inilah Bukti Totalitas Dan Loyalitas Bobotoh Untuk Persib !!

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG hanya mampu bertengger di peringkat ke-7 pada paruh pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Juara ISL 2014 mengumpulkan 27 poin, yang merupakan hasil dari tujuh kemenangan dan enam hasil imbang. Perpindahan tongkat kepelatihan dari Dejan Antonic ke Djadjang Nurdjaman ditenggarai menjadi penyebab inkonsistensi permainan Persib.

Namun BERITA PERSIB mencatat, terlepas dari inkonsistensi performa dalam 17 laga TSC 2016, ada satu hal yang konsisten dari Persib, yakni totalitas dan loyalitas para bobotoh dalam mendukung tim kesayangannya. Dari data yang diperoleh, Maung Bandung menjadi tim yang laga kandangnya paling banyak dihadiri penonton.

Dari sembilan pertandingan kandang, catatan kehadiran penonton Persib mencapai 186.983. Jika dirata-rata, tiap laga kandang tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini mengundang kehadiran 20.776 penonton.

Inilah Bukti Totalitas Dan Loyalitas Bobotoh Untuk Persib !!

Dengan dukungan maksimal dari pendukungnya, Persib menjadi satu dari enam tim yang belum pernah terkalahkan di kandang, bersama Madura United, Sriwijaya FC, Semen Padang, Bali United, dan Perseru Serui. Sembilan belas dari 27 poin yang dikumpulkan Pangeran Biru pada paruh musim pertama diperoleh saat bermain kandang.

Laga kandang Persib yang paling banyak dihadiri penonton adalah saat mereka menjamu Persija. Di pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, tercatat ada 35.125 penonton yang hadir.

Sebaliknya, pertandingan Persib yang jumlah penontonnya paling sedikit adalah saat menjamu tim juru kunci, Persela, pada 29 Juli 2016. Di laga tersebut, hanya 9.789 penonton yang menyaksikan langsung gol tunggal Robertino Pugliara menaklukkan Laskar Joko Tingkir.

Loading...

Leave a Reply