Inilah Cara Djanur Bangun Chemistry Dengan Flores

pemain persib, pelatih persib,djanur,marcos flores

pemain persib, pelatih persib,djanur,marcos flores

www.maungbandung.com – Playmaker PERSIB, Marcos Flores meminta jatah latihan di luar agenda tim kepada Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, ia membutuhkan peregangan otot setelah menempuh perjalanan panjang dari Argentina ke Indonesia.

“Bagaimanapun dia telah menempuh perjalanan (jauh). Pasti kendala yang dihadapi adalah kondisi fisik yang belum prima, tapi saya yakin dalam dua tiga hari ke depan pasti ada progres. Kalau soal skill dan teknik dia punya,” kata Djadjang di lapangan futsal indoor YPKP, Kota Bandung, Senin (12/9/2016) sore seusai berlatih.

Inilah Cara Djanur Bangun Chemistry Dengan Flores

Karena tim sedang tak ada agenda latihan, menyusul liburan pasca-laga tandang sekaligus hari raya Iduladha 1437 H, Marcos berlatih hanya ditemani Djadjang, bek Dias Angga dan dua orang pembantu umum tim. Itu pun setelah Djadjang menelepon kesana kemari karena agenda tim yang mendadak.

“Saya berpikir tadi dua hari tanpa latihan kasihan juga. Jadi inisiatif saja kalau hari ini ada aktivitas, besok biar enggak kaget. Hasilnya cukup lumayan,” ucap Djadjang.

BERITA PERSIB melaporkan, Meski kekurangan personel, beruntung di lapangan ada segelintir pemuda yang bisa diajak Djadjang untuk menjadi sparring partner bagi Flores.

Sebelumnya, Marcos baru menandatangani kontrak dengan tim Jumat (9/9). Ia dicanangkan untuk menjadi penyuplai bola bagi ujung tombak Maung Bandung, sekaligus mendongkrak produktivitas tim di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar