Inilah Cara PSM Usir Minder Skuad Juku Eja Main di GBLA

Inilah Cara PSM Usir Minder Skuad Juku Eja Main di GBLA

Inilah Cara PSM Usir Minder Skuad Juku Eja Main di GBLA – Sergio Van Dijk Balik Ke Bandung Karena Bobotoh

www.maungbandung.com – Memasuki pekan ke 9 TSC A 2016, Dua tim jawara penguasa sepakbola era perserikatan tahun 1930 hingga 1960 Persib Bandung dan PSM Makasar akan tersaji Sabtu (2/7/2016) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage Kota Bandung.

Info Persib Terbaru mencatat bahwa setiap kali pertemuan ke dua tim wakil jawa barat dan sulawesi ini sudah pasti akan menjadi duel panas serta akan menyuguhkan kelas pertandingan yang berkualitas.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs PSM Makasar TSC A 2016

Inilah Cara PSM Usir Minder Skuad Juku Eja Main di GBLA

Kabar untuk Berita Persib Terbaru mencatat, sejarah pernah mencatat rekor di tahun 1961, ketika itu di stadion Mattoangin yang memiliki kapasitas 20.000 dipaksa menampung masyarakat sulawesi sebanyak 50.000 yang ingin melihat ke dua tim berlaga.

Saat itu hingga sekarang, tercatat jumlah penonton di laga PSM Makasar vs Persib Maung Bandung tersebut tercatat sebagai jumlah penonton terbanyak yang terjadi di kawasan indonesia timur.

Nah, bagaimana dengan laga pertandingan Persib Bandung Vs PSM Makasar di TSC A 2016 nanti hari sabtu ? setali tiga uang, nilai-nilai rivalitas masa lalu tidak akan pernah hilang sampai kapan pun, dan inilah cara PSM Makasar memompa semangat tim untuk berjaya di Bandung.

Kabar Berita Persib melaporkan, Manajemen PSM Makassar menjanjikan bakal memberikan bonus kepada pemain bila mampu mencuri angka di kandang Persib Bandung saat kedua tim bentrok di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (2/7) malam WIB.

Baca Juga : Bobotoh Minta Jatah Kursi Penonton GBLA Di Tambah Saat Jamu Juku Eja

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin menginginkan posisi Juku Eja membaik di klasemen sementara. Saat ini, PSM menempati peringkat 15, atau tiga tangga lebih baik dari juru kunci.

Mengingat laga kontra Persib merupakan yang terakhir sebelum libur Idul Fitri, manajemen merangsang pemain dengan bonus jika mampu mencuri angka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Bonus tentu ada. Kalau seri itu bagus, tapi kalau sampai menang itu lebih bagus lagi, dan kami dari manajemen tentu akan mengapresiasi usaha pemain,” ujar Munafri dilansir laman Tribun Timur.

Usai menghadapi Persib, penggawa PSM diliburkan hingga 9 Juli 2016, dan kembali menjalani latihan satu hari kemudian. Pelatih Robert Rene Alberts berharap pemain bisa menjaga kebugaran.

“Pemain yang ingin pulang ke kampung setelah bertanding bisa langsung mengambil penerbangan ke kampungnya, jadi tidak ke Makassar lagi,” kata Robert dikutip laman resmi klub.

“Pokoknya tanggal 10 Juli semua pemain sudah ikut latihan perdana sore hari di Lapangan Kodam.”

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar