Inilah Cara Unik Bomber Persib Mudik Lebaran

Inilah Cara Unik Bomber Persib Mudik Lebaran

Inilah Cara Unik Bomber Persib Mudik Lebaran

www.maungbandung.comPersib Bandung sudah secara resmi memberlakukan libur selama sepekan kepada skuad maung bandung selama hari raya lebaran idul fitri 2016. Apa saja kegiatan serta kabar mudik para pemain di saat liburan tersebut ?

Berita Persib terbaru melaporkan bawha Bomber Persib Bandung, Tantan termasuk salah satu orang yang beruntung tak perlu bermacet-macetan untuk pulang ke kampung halaman. Sebab, pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang ini ibarat hanya lompat pagar saja untuk bersilaturahmi ke orang-orang terdekat.

Inilah Cara Unik Bomber Persib Mudik Lebaran

Tantan seperti kita ketahui bermukim di salah satu titik kawasan pusat Tempat Wisata di Bandung, yaitu Wisata Lembang. Hal itulah yang membuatnya selalu nyaman bisa libur lebaran tanpa harus kemana-mana lagi, terlebih sang istri Leni Marlina juga dari daerah sana.

Baca Juga : Leni Marlina Mojang Cantik Istri Tantan

“Selama saya menikah, saya belum pernah mudik ke luar kota karena saya tinggal di RT 3 sedangkan istri di RT 5. Jadi mudiknya cuma ke RT 3 saja,” ujar Tantan saat dihubungi sebuah majalah online sepakbola nasional Bola.net, Kamis (7/7).

Jarak yang dekat antara rumah keluarga Tantan dan Istrinya itu dianggap sebagai berkah. Dengan nada berkelakar, pesepakbola 33 tahun ini mengatakan setiap kali lebaran bisa lebih hemat biaya.

“Saya menikah sejak 2004 lalu. Sudah 12 tahun saya merasakan berkah menikah dengan tetangga, salah satunya irit biaya,” ungkap Tantan.

Soal makanan khas lebaran, Tantan punya favorit tersendiri. Ketupat yang biasa jadi hidangan di setiap rumah ketika lebaran diakuinya jadi yang paling dicari.

“Makanan khas keluarga saya itu ketupat. Cuma sampai saat ini saya memang tidak bisa membuat ketupat, cuma bisa bantu menghabiskan saja,” pungkas bomber yang sudah mencetak dua gol pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini.(fit/dub)

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar