Inilah Catatan Rekor Baru Pemecatan Pemain di ISC A 2016

Inilah Catatan Rekor Baru Pemecatan Pemain Tercepat di ISC A 2016

Inilah Catatan Rekor Baru Pemecatan Pemain Tercepat di ISC A 2016

www.maungbandung.com – Rivalitas PERSIB – Keputusan aneh diambil Persija Jakarta. Mereka mendepak pemain yang baru direkrut, Tarik Boschetti, setelah baru dua hari dikontrak.

Sebelumnya, Tarik mendapatkan kontrak pada Selasa, 30 Agustus 2016. Pemain asal Brasil tersebut dianggap oleh asisten pelatih Jan Saragih cocok untuk mengisi pos playmaker Persija.

Inilah Catatan Rekor Baru Pemecatan Pemain di ISC A 2016

Belakangan BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, Persija mengubah keputusannya. Kontrak Tarik diputus karena gaya mainnya tak sesuai dengan keinginan pelatih kepala, Muhammad Zein Al Haddad.

“Dia mau main dengan Persija. Kualitasnya bagus, tapi belum cocok dengan Persija. Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan,” kata Mamak -sapaan akrab Zein Al Haddad-, Jumat, 2 September 2016.

Persija sudah mendapatkan pengganti Tarik. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus.

Mereka adalah Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly. Keduanya sudah dikontrak dan sudah bisa dimainkan di laga kontra Semen Padang, Sabtu, 3 September 2016.

“Sudah ada pengesahan dari PT Gelora Trisula Semesta. Dua pemain tersebut sudah bisa tampil. Tapi, tergantung pelatih juga,” kata media officer Persija, Moses Soza, kepada VIVA.co.id.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar