Inilah Cerita Vlado Tentang Hal Paling Dibenci Yang Berubah Digilai di Bandung

Inilah Cerita Vlado Tentang Hal Paling Dibenci Yang Berubah Digilai di Bandung

Inilah Cerita Vlado Tentang Hal Paling Dibenci Yang Berubah Digilai di Bandung

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB – Ketika pertama kali tiba di Kota Bandung tiga tahun lalu, hal aneh yang langsung menyita perhatian Vladimir Vujovic adalah begitu banyaknya pengendara sepeda motor di jalanan.

BERITA PERSIB melaporkan, Untuk pertama kali dalam hidupnya, Vlado, nama panggilannya, takjub melihat pengemudi motor berseliweran memadati badan jalan yang kecil di tengah kemacetan lalu lintas kota.

Pria asal Montenegro itu bahkan menyebut pengendara motor yang berjubel di kota ini sebagai sebuah “kegilaan”. Tapi siapa yang menyangka, sekarang, Vlado malah ikut menjadi bagian dari “kegilaan” itu sendiri.

Ya, Vlado saat ini justru sedang keranjingan mengendarai sepeda motor. Dia bahkan baru saja membeli motor matik berukuran lumayan besar yang saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan pencinta motor.

“Hahaha…ya, sekarang saya suka mengendarai sepeda motor di sini. Malahan, sekarang saya lebih banyak pergi ke mana-mana memakai motor ketimbang pakai mobil. Jadinya, mobil lebih banyak menganggur atau paling dipakai istri mengantar jemput anak kalau saya latihan,” ujar Vlado.

Inilah Cerita Vlado Tentang Hal Paling Dibenci Yang Berubah Digilai di Bandung

Hobi baru Vlado mengendarai motor diakuinya tidak lepas dari kejenuhan menghadapi kemacetan Kota Bandung. Sebelumnya, mobilitas Vlado bersama istri dan putrinya banyak mengandalkan mobil setiap hari. Misalnya berbelanja, latihan, atau bepergian lainnya. Terjebak kemacetan sudah jadi makanan sehari-hari.

Dengan sepeda motor, Vlado merasa waktunya lebih efektif. Bahkan, dia mengaku lebih nyaman bepergian bersama istrinya Natasha dengan sepeda motor tersebut.

“Semuanya jadi lebih cepat, pergi ke mes pemain, maupun ketika pulang ke rumah. Saya bersama istri juga setiap pagi bisa cepat berbelanja ke pasar untuk belanja berbagai kebutuhan di rumah,” ujar bek tengah yang berperan besar membawa Persib juara Liga Super Indoneisa 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Pertama kali Vlado mengendarai motor di Indonesia adalah ketika Persib melakoni laga tandang ke Serui, Papua. Saat itu, di sela-sela waktu luang, ayah dari anak cantik bernama Luna itu sempat meminjam sepeda motor kecil kemudian membonceng Kim Jeffrey Kurniawan untuk berkendara di area hotel.

Meski tampak aneh menunggangi motor kecil dengan perawakannya yang jangkung, momen itu membuat Vlado mulai menyukai naik motor. Pria 34 tahun itu pun akhirnya memutuskan membeli sendiri motor untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

“Saya beli motor yang ukurannya lumayan besar karena kalau motor matik yang biasa terlalu kecil dan sempit, tidak ada cukup ruang untuk kaki saya yang panjang ini,” ujar Vlado.

Seperti bocah yang baru mendapatkan mainan baru, Vlado pun tampak antusias merawat dan mempercantik motor barunya dengan berbagai aksesori dan perlengkapan unik.

“Bukan cuma sangat bermanfaat untuk menunjang berbagai kegiatan. Bagi saya, motor ini adalah hal baru yang sekaligus mengasyikkan. Saya sudah mulai memberi sejumlah pelengkap di motor dan ada beberapa perubahan lagi yang akan saya lakukan pada motor ini supaya lebih bagus penampilannya,” ujar Vlado.

Source : Pikiran-rakyat.com

Loading...

Leave a Reply