Inilah Dia Identitas 4 Calon Rekrutan Baru PERSIB

Inilah Dia Identitas 4 Calon Rekrutan Baru PERSIB

Inilah Dia Identitas 4 Calon Rekrutan Baru PERSIB

www.maungbandung.com – Setelah melepas Juan Carlos Beloncoso, PERSIB bergegas mencari pengganti. Sejauh ini, ada 4 bakal nama yang diisyaratkan pelatih Djadjang Nurdjaman bakal menjadi calon pengganti.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan, dari keempat nama itu, dua berasal dari Eropa dan dua yang lain asal Amerika Latin. Umur keempat pemain itupun lebih muda dari Belencoso yang sudah menginjak 34 tahun.

“Eropa dua orang, Amerika Latin dua, usianya satu 31, satu 26, yang satu lagi 31, sama 28 tahun,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (27/7), dilansir Simamaung.

Inilah Dia Identitas 4 Calon Rekrutan Baru PERSIB

Meski demikian INFO PERSIB juga mencatat, empat calon pemain asing baru tersebut akan terlebih dahulu menjalani seleksi. Pasalnya keempatnya tak punya pengalaman berkancah di sepak bola Indonesia.

“Striker baru ada, kami masih mencari sudah komunikasi sama agen tapi sama orangnya belum, agen nanya kapan bisa datang? Kata saya kalau bisa di trial boleh datang,” bebernya.

Pria yang pernah menimba ilmu di klub Italia, Inter Milan ini juga menyadari sulit mencari pemain baru pada pertengahan musim. Pasalnya, pemain berkualitas sudah terikat kontrak dengan klub lain.

“Sulit untuk pemain yang punya pengalaman di Indonesia semuanya sudah dipegang klub lain, semua dari daftar yang ada sudah tua semua. Jadi pemain yang datang tentunya harus di atas kualitasnya dari yang diganti dong,” tutup pria asal Majalengka tersebut.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar