Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016Bobotoh tak pernah lelah mendukung Persib Bandung. Begitu juga yang berada di Ciamis. Mereka begitu antusias mendukung tim kesayangannya itu saat melawan Surabaya United pada Turnamen Segitiga Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (8/4).

Berita Persib Terbaru melaporkan dari stadion Galuh, dimana stadion kebanggan warga kabupaten ciamis ini, saat ini tengah dijadikan sebagai tempat turnamen segitiga ( Trofeo Ciamis 2016 ), yang diikuti oleh wakil jawa timur Surabaya United serra wakil Jawa Barat Persib Bandung serta tuan rumah dari cimais sendiri yaitu PSGC.

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Bus Persib Dikerubuti Bobotoh Galuh

Info Persib Terbaru melaporkan bahwa ada yang menarik dari setiap laga yang diikuti oleh persib Bandung dimana pun tempatnya. Persib terakhir kali bermain untuk wakil indonesia di ajang Piala AFC 2015 yang lalu, ketika berlaga main Hanoi T&T wakil Vietnam pun, tidak luput jadi buruan bobotoh yang tinggal di sana. Apalagi Persib jika main masih di Indonesia, pasti di dalam stadion mana pun tidak pernah tidak ada yang namanya Bobotoh yang hadir untuk menyaksikan langsung.

Bagaimana jika Persib main di Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno ? Oh, tentu saja PASTI ada, meski mereka demi alasan kemanan diri, harus ‘sejenak’ rela melepaskan atribut kebesaran Persib Maung Bandung “Biru”. Coba lihat bagaimana kisah nyata “Heroik” Bobotoh yang rela mengorbankan jiwa mereka sendiri, dengan masuk ke kandang macan ketika Persija menjamu Persib di SUBGK. Mereka tidak takut yang ada mereka bangga, meski harus mati “Dibantai” oknum kelompok ¬†suporter jakarta yang rela “Kawin Dengan Monyet” jika Persib Juara.

Lihatlah mereka !!

Ya, meski nyawa menjadi taruhannya, kami bangga bung menjadi bagian Bobotoh Persib Sa’alam Dunya !! kecintaan kami bukan rekayasa, tidak bisa dibeli dengan sejumlah uang, bahkan kami rela harus pergi jauh dan meninggalkan keluarga, hanya demi satu tujuan ” Persib selalu di hati !!”.Loyalitas kami terpatri di dalam jiwa kami, bukan di seragam atau pakaian yang kami miliki dan pakai sepertimu..!!

Ada yang lucu dan memebuat kita bobotoh “mengernyitkan dahi” jika ada kelompok suporter di Indonesia yang ngaku-ngaku suporter paling baik, paling besar dan paling loyal selain bobotoh..!! kenapa demikian ? mereka tidak mikir apa, fakta geografis siapa bobotoh dan siapa loh ? Sungguh lucu jika ada salah seorang ketua kelompok suporter “Bakso Malang” jelang final piala bhayangkara yang pertemukan perisb vs arema yang marah karena diberi jatah tiketnya di bawah jumlah tiket persib..!!

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Merekalah Yang akan Mengawal “Kebesaran” Maung Bandung

Apa katanya ?! dia katakan tidak adil, jika perlu mereka ( Aremania ) siap beli jatah semua tiket para bobotoh !!

Woiii matamu apa sudah gelap rek..!!?? Tidak mikir koe..!! Sipa loh..?? makanya sering-sering ke luar kotamu, masuklah ke jawa barat bung..!! dengarkan teriakan kami, pasti akan terdengar di seluruh jawa barat..!! bukan lagi bandung bung !! kami ada di jawa barat, bukan seperti tim mu yang hanya di malang !! jawa timur bukan milikmu, tapi jawa barat adalah milik Persib bandung !!

Piye toh orang ini..!! tolong sampaikan jika ada aremania yang baca artikel ini, suruh baca dia fakta-fakta seputar persib !! siapa persib, siapa pendukung persib, berapa jumlah pendukung persib, sejauh mana kekuasaan persib ? baca….baca…jangan hanya tidur..!!

Arghh, capek juga untuk beri argumen dari keinginan ketua suporter aremania ini. Susah kalau sudah merasa besar sendiri di sebuah daerah kabupaten dan kota..!! mereka pasti berpikir, Provinsi Jawa barat itu lebih kecil dari Malang kali ya..?

Ok, sudahlah, bingung menghadapi lontaran pertanyaan “orang bodoh” yang ngakunya ketua kelompok suporter terhebat dan terbaik menurut mereka sendiri…….hehehe.

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Lihatlah, foto-foto Bobotoh persib dari sebuah daerah di jawa barat bagian selatan ini yang berbatasan dengan tasikmalaya dan juga Garut..!! lihatlah bagaimana militansinya mereka ! mereka jaraknya jauh dari kota Bandung, tapi karena persib adalah warisan orang tua, dan telah menjadi darah daging urang sunda, maka lihat ini..!!

Persib selalu di hati !! Kami biru, dan siap membirukan bumi indonesia dengan damai dan persaudaraan dan inilah buktinya dari kami bobotoh priangan timur Inilah Foto Bobotoh Persib Asal Galuh di Trofeo Ciamis 2016

Loading...