Inilah Foto Eksklusif WAGs Pemain Persib Bandung

Inilah Foto Eksklusif WAGs Pemain Persib BandungInilah Foto Eksklusif WAGs Pemain Persib Bandung – Maung Bandung juga punya Woman and Girlfirends (WAGs) seperti di belahan dunia lainnya. Jika ada ungkapan kesuksesan pria karena peran besar seorang wanita di belaknagnya, maka inilah  dia para istri dan pacar setia sebagian skuad persib bandung  yang selalu kompak mendukung kiprah suaminta berseragam Maung Bandung.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Lilis Yamaini istri dari kapten tim Persib Atep, mengikuti jejak sang suami menjadi riders di kalangan para istri pemain Persib atau WaGs Maung Bandung. Mereka memiliki agenda rutin lewat arisan Persib.

“Ya, selama ini bukan hanya para suami yang kompak di lapangan. Kita jura para istri pemain Persib ikut kompak. Kita juga sering kumpul lewat arisan Persib yang digelar setiap bulan,” kata Lilis

Inilah Foto Eksklusif WAGs Pemain Persib Bandung

Pada kesempatan pengambilan pemenang, kata Lilis, bisa dipastikan mayoritas WAGs Maung Bandung menghadiri acara arisan tersebut. Arisan Persib juga tidak hanya diikuti para istri pemain, namun istri dari pelatih Djadjang Nurdjaman, serta sang manajer, Umuh Muchtar juga turut eksis ambil bagian dalam acara rutin WAGs Maung Bandung.

“Ya, bu haji umuh juga ikut, dan istri coach juga dong. Pokoknya semuanya ada, ya selain untuk menjaga silaturahmi, paling agendanya makan-makan,” tutur ibu dari dua anak ini.

Lilis bisa terbilang WAGs Maung Bandung paling senior, dia menikah dengan Atep tidak lama setelah sang suami membela Persib musim 2008 lalu. Sementara rekan satu angkatannya, Hariono baru saja meminang pujaan hatinya pada saat babak delapan besar kompetisi 2014 lalu.

Wajar bila Lilis terkadang menjadi penyambung lidah antara istri pemain bersama istri manajer, karena sudah lebih dulu kenal dekat. “Jadi sebagai penghubung aja, karena di arisan ini juga kan ada Ibu Haji Umuh,” Lilis mengakhiri dengan senyuman manis.

Bagaimana menurut anda sahabat bobotoh persib bandung sa’alam dunya ? kita tentunya bangga bahwa para pemain persib memiliki sumber motivasi tidak hanya dari puluhan juta Bobotoh yang ada do seluruh dunia, akan tetapi yang jauh lebih besar adalah bagaimana peran dari seorang istri atau pacar di rumah yang bisa menyuntikan motivasi untuk para pemain Persib supaya bisa memberikan yang terbaik di lapangan untuk Persib Bandung.

 

Loading...