Inilah Foto Tumbal Ganasnya Laga Persib vs Persija !!

Inilah Foto Tumbal Laga Persib vs Persija !!

Inilah Foto Tumbal Laga Persib vs Persija !!

www.maungbandung.com – Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (16/07) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 pekan ke-10 diwarnai oleh ulah brutal oknum suporter. Seorang warga Jakarta dilaporkan telah menjadi korban kekerasan oknum tersebut, Senin (18/07/16).

Berita Persib Terbaru melaporkan ulah brutal yang diduga dilakukan oleh beberapa oknum suporter Persib Bandung atau bobotoh terhadap seorang warga Jakarta bernama Sam Sukandar yang terjadi di Jalan Asia-Afrika kota Bandung memang sempat luput dari pantauan media.

Inilah Foto Tumbal Ganasnya Laga Persib vs Persija !!

Inilah Foto Tumbal Laga Persib vs Persija !!

Aksi kekerasan tersebut diketahui setelah kakak korban, Amelia Fadysa mengadukan kejadian tersebut kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil melalui akun media sosial Facebook miliknya.

“Untuk bapak Ridwan Kamil yg terhormat…ini adalah korban dari kekejian n keganasan bobotoh mohon dengan sangat bapak bisa menanganinya lebih lanjut..adik saya Sam Sukandar ke Bandung hanya ingin jalan2 berwisata kesana bukan mencari musuh di daerah Anda yg kuasai,” tulis Fadysa.

” Apakah harus n mesti untuk warga Jakarta yg mau berkunjung ke Bandung dapat oleh2 khas Bandung seperti ini..mohon kiranya bapak Ridwan Kamil yg terhormat bisa menanganinya dengan bijaksana Pak..salam kami keluarga dari Jakarta,” sambung Fadysa.

Laporan yang dilayangkan Fadysa melalui akun Facebook-nya itu pun langsung mendapat respon dari ratusan netizen. Sebagian besar sangat menyayangkan aksi kekerasan tersebut dan ada pula yang menyarankan agar kejadian tersebut diusut tuntas melalui jalur hukum.

Inilah Foto The Jack Tumbal Laga Persib vs Persija !!

Sementara dari ratusan komentar yang ada di kiriman pengunjung di dinding akun Facebook Ridwan Kamil tersebut, terpantau orang nomor satu di kota Bandung itu belum memberikan respon atau tanggapan apapun terkait kejadian ini.

Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sendiri berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol. Persib sendiri saat ini menduduki peringkat 9 klasemen sementara TSC 2016 sementara Persija bertengger di posisi 11.

Bagaimana dulur Bobotoh ? yang pasti jangan sampai meniru apa yang telah dilakukan sebagai dulur ular anu ngaku bobotoh yang sudah membuat korban seperti ini. Jadilah suporter yang santun, bijaksana dalam bertindak dan cerdas dalam bersikap !!

Yuk, jadikan kejadian ini adalah yang terakhir dan jangan sampai terulang lagi di depan !!

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar