Inilah Garansi Coach Djanur Untuk Belencoso !!

Inilah Garansi Coach Djanur Untuk Belencoso

Inilah Garansi Coach Djanur Untuk Belencoso

www.maungbandung.com – Coach Djanur, ternyata sejak dulu sudah naksir bomber asal negeri Spanyol Juan Carlos Belencoso ketika berburu striker di musim 2015 lalu untuk melengkapi timnya saat itu.  Tercatat sebanyak 15 striker melamar ke PERSIB saat itu namun tidak satupun yang sesuai dengan kriterianya hingga ia mendapatkan Ilija Spasojevic pada musim itu.

Inilah Garansi Coach Djanur Untuk Belencoso !!

Seperti yang dilaporkan oleh Berita Persib Terbaru, Djanur mengaku sempat melirik Belencoso karena bermain bagus di Kitchee SC. Dia adalah sosok bomber tajam di Liga Hongkong. Ketajamannya terbukti dengan mampu meraih gelar top scorer AFC Cup 2014. Bahkan Persib pula kandas di AFC Cup 2015 melalui gol sundulannya, memaksa Persib tersingkir kalah 2-0 dari Kitchee.

“Saya naksir dia ketika dia masih main bagus di timnya (Kitchee) waktu itu,” kata Janur.

Saat ini Belencoso yang sudah berada dalam skuatnya terlihat bukanlah bomber ganas. Pasalnya ia mandul dari enam pertandingan yang dijalani.

Baca Juga : Ironisme Belencoso : Pemain Termahal TSC dengan Prestasi Persib

Caretaker Herrie Setyawan pun memaksa Belencoso hanya jadi penonton di 2 pertandingan Persib terakhir saat menghadapi Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

“Untuk sekarang ketika saya jadi pelatihnya, harus lihat perkembangan saat ini karena ada up and down. Saya tidak pegang statement waktu dulu, apakah masih sesuai ekspektasi atau tidak,” lontarnya.

Jika melihat dalam beberapa pertandingan yang dijalani striker asal Spanyol itu di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Janur memang menilai ia tidak memberi kontribusi positif. Satu tendangan penalty saat melawan Bhayangkara Surabaya United disia-siakannya.

“Selama ini saya tidak salahkan Herrie karena tidak dipasang dua pertandingan terakhir. Karena performa dia sebelumnya juga tidak memberikan kontribusi maksimal buat tim,” ungkapnya.

Namun, Janur menggaransi bahwa Belencoso akan mendapat kesempatan menunjukkan performanya kembali. Pelatih 57 tahun itu bakal melihat perkembangan Belencoso dalam latihan serta pertandingan kedepannya.

“Mungkin saja, semua masih terbuka, saya tidak akan langsung judge lah dia bagus atau engga. Kita lihat nanti di latihan,” tukasnya.

Loading...

Leave a Reply