Inilah Harap Dan Cemas Pemain Persib Untuk Musim 2017, Siapa Tergusur ?

Inilah Pernyataan Puas Djanur Sukses Benamkan Semen Padang

Inilah Harap Dan Cemas Pemain Persib Untuk Musim 2017, Siapa Tergusur ?

www.maungbandung.com – Perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan segera berakhir pertengahan Desember ini. Kontrak para pemain dan pelatih PERSIB pun akan berakhir pada saat yang sama.

Lalu bagaimana rencana para pemain menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2017? Hingga saat ini, para pemain Persib belum mendapat kepastian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) apakah kontraknya akan dilanjutkan atau tidak.

Sementara itu, beberapa nama pemain sudah mulai diincar manajemen PT PBB seperti Andik Vermansah, Bayu Pradana, dan Dedi Kusnandar.

Menyikapi rumor transfer, pemain Persib Robertino Pugliara menyatakan belum punya rencananya untuk musim depan. Pemain asal Argentina tersebut belum mendapatkan tawaran dari klub lain.

“Sampai Desember ini, kontrak saya habis di Persib. Sekarang saya nyaman di Persib dan belum memikirkan untuk musim depan,” kata Pugliara kepada Galamedianews sebelum berangkat ke Banjarmasin, Jumat 2 Dsember 2016 lalu.

Di antara deretan pemain ‚ÄéMaung Bandung, Robertino Pugliara menjadi pemain yang paling banyak melakukan assist selama laga Indonesia Soccer Championship (ISC). Tercatat pemain asal Argentina tersebut sudah melakukan sebanyak 5 asist atas gol-gol Persib.

Hal senada disampaikan pemain lainnya, Rachmad Hidayat. Mantan pemain PBR itu kurang bersinar bersama Persib selama ISC 2016 karena gangguan cedera.

“Saya belum tahu rencana musim depan tapi sekarang kondisi sangat fit dan pada akhir ISC 2016 ini saya ingin membuktikan dan memberikan penampilan terbaik,” katanya.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, penampilan Timnas saat mengalahkan singapura 2-1 pada laga terakhir fase penyisihan Grup A Piala AFF menjadi salah satu referensi dalam perekrutan pemain.

“Ada beberapa pemain (timnas) yang masuk dalam daftar pemain incaran tapi semuanya harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan tim,” ujar Umuh.

Ia meyakinkan untuk BERITA PERSIB, perburuan pemain mutlak menjadi hak pelatih karena pelatihlah yang paing tahu kebutuhan tim dan titik kelemahan yang harus dibenahi.

Loading...

Leave a Reply