Inilah Hasil Drawing Piala Jendral Sudirman 2015 Resmi

Hasil drawing piala jendral sudirman 2015

Prosesi selepas Hasil Pengundian grup piala jendral sudirman 2015

Hasil Drawing Piala Jendral Sudirman 2015 – Pihak penyelenggara Piala Jenderal Soedirman cup 2015 telah melakukan pengundian babak penyisihan grup piala berhadiah total 5 Milyar ini kemarin selasa (3/11/2015) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.. Sebanyak 15 tim peserta dibagi ke dalam tiga kelompok besar dan laga tiap grup akan dimainkan di 3 kota besar seperti Malang, Bali serta Surabaya.

Hasil Drawing Piala Jendral Sudirman 2015

Berita persib bandung terbaru melaporkan setelah memastikan seluruh klub peserta kompetisi Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports selaku operator gelaran turnamen akhirnya merilis pembagian grup turnamen yang diinisiasi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini di markas TNI Cilangkap jakarta.

Berdasarkan pengamatan penulis www.maungbandung.com, ternyata hasil drawing piala jendral sudirman 2015  ini hampir sama dengan rumor yang berkembang sebelum proses drawing yang dilakukan secara resmi kemarin.Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu sempat beredar rumor bahwa adanya bocoran tentang klub-klub yang akan tergabung di beberapa kota tuan rumah penyelenggara piala jendral sudirman ini.( Silakan baca kupasannya di sini : Rumor piala jendral sudirman 2015 )

Grup A yang berpusat di kota Malang,  mempertemukan Arema Cronus, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, PBR dan Gresik United. Sebagai laga pembuka, tersaji duel Arema Cronus melawan Gresik United, 14 November 2015 mendatang.

Grup B yang bermarkas di Bali juga dihuni tim-tim raksasa Indonesia. Bali United sebagai tuan rumah harus bersaing dengan Persipura Jayapura, Mitra Kukar, PSM dan Semen Padang. Sementara Grup C diisi oleh Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan dan PS TNI.

Babak penyisihan grup akan berlangsung hingga 1 Desember 2015. Selanjutnya, babak delapan besar akan dihelat pada 12-20 Desember. Sementara, babak semifinal akan dilangsungkan pada 9-19 januari 2016 dan final pada 29 Januari‎ 2016.

Berikut pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015:

  1. Grup A (Malang): Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Gresik United
  2. Grup B (Bali): Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Semen Padang
  3. Grup C (Surabaya): Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, PS TNI

Demikianlah hasil drawing piala jendral sudirman 2015 [ www.maungbandung.com ]

Loading...