Inilah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs PSM 3-2 [ Full Time ]

Inilah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs PSM 3-2

Inilah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs PSM 3-2

www.maungbandung.com – Hasil positif diraih tuan rumah PERSIB di pekan ke 8 lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) A 2016 Presented by IM3 ooredoo ketika menjamu tim tamu wakil sulawesi PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan kedudukan akhir 3-2.

Berita Persib Terbaru mencatat, pertandingan sangat berjalan seru dan ketat, dimana inisiatif serangan yang dibangun oelh tim maung bandung berhasil sukses diredam oleh pasukan bersutan Robert Reney Albert, bahkan mampu memberikan perlawan berarti meski skuad juku eja didominasi pemain muda tanpa pemain asing.

Inilah Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs PSM 3-2

Babak 1

Jalannya pertandingan. Persib Bandung yang memang lebih di unggulkan di laga ini , berhasil memecah kebuntuan terlebih dulu saat mendapat hadiah tendangan pinalti di menit ke ke-33 yang berhasil di eksekusi dengan mulus oleh Van Dijk Sergio. Skor 1-0 untuk Maung Bandung yang unggul dulu.

Tertinggal lebih dulu membuat PSM Makassar terus menggempur pertahanan tuan rumah. Dan hasilnya lewat sundulan kepala Ardan Aras berhasil menjebol gawang Persib Bandung setelah gagal di halau Deden yang kali di percaya mengawal gawang tuan rumah. Skor pun menjadi 1-1.

Namun Persib Bandung segera gencar kembali membalas dan menjebol gawang PSM. Robertino Pugliara menjadi pahlawan di babak pertama jelang pertandingan selesai pada menit ke-45. Hasil skor sementara Persib VS PSM 2-1 untuk Maung Bandung.

Babak 2

Di babak kedua , PSM Makassar sempat menebar harapan setelah mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2 lewat gol yang di cetak Muchlis Hadi Ning di menit ke 80.

Tapi Info Persib mencatat, Persib akhirnya berhasil meraih kemenangan di laga ini lewat gol krusial yang di cetak Purwaka di menit ke 88. Dan skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain :

Persib Bandung : M Natsir; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic,Purwaka Yudhi, Dias Angga, Taufiq, Hariono, Robertino Pugliara, Atep, Samsul Arif, Van Dijk

PSM Makassar : Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Boman Aime , Achmad Sumardi, Rasyid Assahid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella , M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar