Inilah Hasil REVISI Jadwal Persib Bandung di Putaran 2 ISC A 2016.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs Arema Cronus

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs Arema Cronus

www.maungbandung.com -Laga kandang PERSIB di putaran kedua, khususnya bulan September 2016 resmi dijadwal ulang. Hal itu seperti dirilis dalam laman resmi klub Persib.co.id. Diterangkan di dalamnya, atas dasar pengajuan manajemen Persib kepada PT. Gelora Trisula Semeseta (PT. GTS) selaku operator yang pada akhirnya mengabulkannya.

Penjadwalan ulang dilakukan disebabkan karena beberapa stadion di Jawa Barat tak bisa dipakai seiring dijadikannya venue beberapa cabang olahraga gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

BERITA PERSIB mencatat, diantaranya yang dipakai adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, dan Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Surat balasan resmi akan penjadwalan ulang pertandingan dilampirkan kepada manajemen Persib oleh PT. GTS bernomor 125/PANPEL/TSC/VIII/2016 tertanggal 28 Agustus 2016.

Inilah Hasil REVISI Jadwal Persib Bandung di Putaran 2 ISC A 2016.

Laga Persib yang dijadwal ulang diantaranya adalah pertandingan pekan ke-18 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) sedianya dihelat 3 September 2016. Serta laga pekan ke-21 melawan Persiba Balikpapan pada 1 Oktober 2016

“Bersama surat ini PT Gelora Trisula Semesta (PT. GTS) menyampaikan persetujuan untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan,” tertulis dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama PT. GTS, Joko Driyono seperti dilansir situs info persib online.

Partai kandang tertunda melawan PBFC dan Persiba sendiri belum dipastikan akan penjadwalannya hingga PON berakhir 29 September nanti. Praktis kini skuat Jajang Nurjaman terfokus menghadapi laga tandang melawan Sriwijaya FC 9 September 2016 nanti di Jakabaring Palembang.

Loading...

One Response

  1. Nugraha

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar