Inilah Isyarat Djanur Persib Akan Gunakan Pemain Muda Ke Depan !!

Inilah Isyarat Djanur Persib Akan Gunakan Pemain Muda

Inilah Isyarat Djanur Persib Akan Gunakan Pemain Muda

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG dipastikan hanya melepas Agung Pribadi pada bursa transfer Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Agung dilepas tim Maung Bandung ke Persela Lamongan dengan status pemain pinjaman.

Sebelumnya BERITA PERSIB melaporkan, beberapa nama diproyeksikan untuk dipinjamkan untuk menambah jam terbang seperti Yandi Sofyan hingga dua pemain belia Persib Febri Hariyadi dan Gian Zola.

Namun kini, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa hanya Agung yang dipinjamkan Persib pada paruh musim ini. Keputusan tersebut diambil karena pendaftaran pemain baru memang segera berakhir.

“Waktunya juga sudah sebentar lagi, sekarang sudah akhir September. Jadi, hanya Agung yang dipinjamkan,” ungkap juru taktik yang akrab disapa Djanur itu, dikutip laman resmi PERSIB ONLINE

Djanur pun menjelaskan, bakal memanfaatkan pemain yang ada saat ini, termasuk Yandi dan Rudiyana, yang keduanya sempat menarik minat klub ISC B untuk dipinjam. “Kita akan mengarungi pertandingan ke depan dengan pemain yang ada saat ini,” kata dia.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar