Inilah Komentar Mantan Skuad Arema Tentang Djanur

Inilah Komentar Mantan Skuad Arema Tentang Djanur

Inilah Komentar Mantan Skuad Arema Tentang Djanur

www.maungbandung.com – Comeback Djanur mengarsiteki PERSIB tengah memberikan aura baru di skuad maung bandung. Berbagai komentar positif dari sejumlah pemain persib pun mengapresiasi langkah cepat management menarik kembali Sang Legenda untuk selamatkan Persib di ajang TSC A 2016.

Inilah Komentar Mantan Skuad Arema Tentang Djanur

Berita Persib Tterbaru melaporkan baru saja Dua hari latihan PERSIB dipimpin Djadjang Nurjaman, Bomber Persib Samsul Arif mengaku mendapatkan suasana dan semangat baru dalam menjalani latihan tersebut.

Baca Juga : Inilah Cara Keras Djanur Kompakan Skuad Maung Bandung

“Kita baru dilatih dua hari oleh Pak Djanur, tapi seluruh pemain mendapatkan sinergi baru, suasana baru dan semangat baru,” ujarnya usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (30/06/2016) sore.

Samsul menambahkan, ia sendiri masih belum terlalu paham dengan program latihan yang diberikan oleh Djanur, meskipun begitu ia yakin bahwa coach Djanur dapat menebar perubahan yang positif terhadap tim.

Pemain yang direkrut Persib dari rival maung bandung Arema Cronus bersama Purwaka Yudhi ini, adalah salah satu rekrutan anyar PERSIB pada gelaran TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo kali ini.

Oleh karena itu, Samsul sendiri belum pernah dilatih oleh Djanur ketika PERSIB menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu.

Namun ia meyakini bahwa Djanur merupakan sosok pelatih terbaik yang dimiliki PERSIB hingga saat ini.

“Prestasi Pak Djanur kan di sini (PERSIB) bagus, mudah-mudahan bisa lanjut lagi prestasinya,” tambah Samsul.

Loading...

Leave a Reply