Inilah Kronologi Tabrakan Bus Persib di Tol Bekasi

Inilah Kronologi Tabrakan Bus Persib di Tol Bekasi

Inilah Kronologi Tabrakan Bus Persib di Tol Bekasi

www.maungbandung.com – Bus yang ditumpangi PERSIB menuju Bogor mengalami kecelakaan di KM 12 Tol Bekasi Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Semua skuad Maung Bandung selamat.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, kabar kecelakaan itu sendiri didapat setelah ada kabar yang disiarkan melalui akun instagram @persib_official yang mengunggah bus persib dengan kaca bagian depan pecah.

Inilah Kronologi Tabrakan Bus Persib di Tol Bekasi

Menurut keterangan Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan, kecelakaan terjadi akibat bus yang berada di depan bus Persib mengerem mendadak.

Di tengah situasi macet di Jalan Tol Bekasi Barat, jarak antar kendaraan hanya sekitar 20 meter. Sehingga sopir tidak punya kesempatan cukup untuk mengerem.

“Terlambat mengerem,” ujarnya ketika dihubungi salah satu media nasional “PR”, Kamis, 11 Agustus 2016.

Semua pemain Persib dan rombongan selamat. Tidak ada luka maupun cidera yang dialami pemain. Hanya saja penumpang sempat panik saat bus Persib menabrak bus jurusan Grogol-Bekasi yang ada di depannya.

“Alhamdulillah tidak apa-apa, hanya kaca mobil bis yang hancur,” ujarnya.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus lain.

Herrie mengatakan, kejadian ini tidak akan mempengaruhi pertandiangan Persib yang akan menjamu Barito putera di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Loading...

Leave a Reply