Inilah Pemain Ayeyawady FC Yang Pernah Main Di Liga Champion Eropa Dan UEFA !!

riste naumov
Riste Naumov eks SK Slavia Praha

Persib Bandung Terkini – Setelah berhasil menghempaskan wakil Maladewa New Radiant di laga perdana piala AFC beberapa waktu lalu,Rabu mendatang Persib Bandung akan menjajal kekuatan negeri Pagoda myanmar,Ayeyawady Fc di Yangon Myanmar.

Jadwal Persib Bandung menghadapi Ayeyawady FC tampaknya akan menjadi laga krusial Persib maung Bandung,yang mana dalam laga ke 2 match day Piala AFC tersebut,Pangeran Biru akan diuji kembali kiprahnya di Asia dengan bertanding di luar kandang.
riste naumov di liga champion eropa
Aksi Riste Naumov di Liga Champion Eropa
Info persib bandung mencatat,bahwa pengalaman kekalahan menyakitkan ketika baru memulai lagi berkiprah setelah 19 tahun di kancah sepakbola Asia,harus menelan kekalahan dari Hanoi T&T 4-0 tanpa balas,harus menjadi bahan evaluasi dan perhatian ketika Persib Bandung akan dijamu wakil myanmar Ayeyawady Fc.

Meskipun piala AFC berada satu level di bawah Liga Champion,bukan berarti Persib Bandung harus lengah ketika menghadapi tim-tim yang tergabung dalam group H ini.Keseriusan dan fokus dalam meracik strategi dan kesiapan mental pemain adalah syarat wajib apabila Persib Bandung ingin berprestasi di ajang piala AFC 2015 ini.

Berita Persib Bandung Terbaru mencatat,bahwa untuk menghadapi laga melawan Ayeyawady Fc ini,ada satu dari beberapa hal yang harus Persib waspadai,apakah itu ?

Adalah striker Ayeyawady Fc yang bernama Riste Naumov.Mencetak 2 gol ketika laga perdananya di piala AFC ketika melawan LAO FC,sepertinya pemain ini sangat perlu diperhatikan dan diwaspadai barisan pertahanan Persib yang dikomandoi oleh Vladimir Vujovic.Siapakah Riste Naumov ?

Riste adalah pemain berusia 33 tahun kelahiran Macedonia dengan segudang pengalamannya yang sempat merasakan liga prestisius di dunia yaitu Liga Champion Eropa dan ajang piala UEFA krtika membela tim terkemuka asal Cekoslavia yaitu SK Slavia Praha,dengan torehan 1 gol dari 5 kali bertanding di ajang bergengsi itu.Luar Biasa..!!

Ketajamannya sebagai seorang predator di sarang kotak pinalty lawan,sudah cukup terbukti di laga awalnya`membela Ayeyawady Fc,meski sebagai pemain rekrutan baru di tubuh tim wakil myanmar tersebut,namun bisa memberikan kontribusi yang spektakuler,dimana ke-2 gol yang dilesakannya ke gawang Lao Fc,mampu mencuri poin bagi timnya dari kandang Lao Fc.

Nah,sebagai wakil bobotoh persib,penulis berharap,pengalaman berharga ketika melawan Hanoi T&T harus benar-benar diperhitungkan oleh Persib Bandung apabila tidak mau kejadian menyakitkan itu terjadi lagi.

Tidak menganggap remeh lawan,bermain fokus serta memiliki determinasi yang tinggi menjadi syarat mutlak apabila persib mau menuai hasil positif di laga nanti.Kesalahan kecil bisa menjadi petaka,dan kelengahan sepele bisa mencoreng nama besar Persib.

Pesan Pak haji Umuh,bahwa tim persib harus berjuang sekuat tenaga dan pikiran bukan isapan jempol semata.Hanya dengan kemenangan demi kemenangan Persib Bandung akan membawa harum nama baik sepakbola Indonesia dan tentunya si pangeran biru Persib Bandung.

Bravo Persib..!! from Bobotoh Persib Bandung Terkini.

Loading...

Leave a Reply