Inilah Pesan Keras Dan Tegas Vlado Untuk Seluruh Pemain Persib !!

Inilah Pesan Keras Dan Tegas Vlado Untuk Seluruh Pemain Persib !!

Inilah Pesan Keras Dan Tegas Vlado Untuk Seluruh Pemain Persib !!

www.maungbandung.com – Bayang-bayang kejayaan PERSIB pada 2014 dan 2015 yang lalu masih melekat dalam memori pasukan Maung Bandung. Wajar memang, pasalnya kala itu performa Pangeran Biru tengah berada di puncak.

BERITA PERSIB masih mencatat, Sebelum mengungguli Persipura di laga final, Persib mengantongi 17 kemenangan, enam laga berakhir seri dan empat kali kalah dari 27 laga yang dilewati.

Inilah Pesan Keras Dan Tegas Vlado Untuk Seluruh Pemain Persib 

Romantisme masa kejayaan itu pun masih dirasakan bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Pemain yang bergabung saat Persib mengakhiri puasa juara itu pun kerap kali terjebak dengan nostalgia.

“Persib merupakan tim yang besar dan selalu dituntut untuk menang, para pemain harus mengerti itu, saya berbicara dengan diriku sendiri, memang sangat sulit bagi kami setelah 2014, dimana kita memenangkan 70 persen dari pertandingan,” ujar Vujovic ketika berbincang dengan Tribun, belum lama ini.

Pasang surut sepak bola nasional pasca pembekuan PSSI, tak menghentikan langkah Persib dalam turnamen Piala Presiden 2015. Pangeran Biru kembali membuktikan kekuatannya, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil menjadi pemuncak setelah mengalahkan Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagai catatan, Persib menyapu bersih enam laga dari delapan pertandingan yang dimainkan.

Kini, pemain yang akrab disapa Vlado itu harus mengakui kenyataan. Musim ini jelas berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, penampilan tim kebanggaan bobotoh ini belum stabil.

INFO PERSIB mencatat, Hingga pekan ke-12 turnamen bentukan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sang juara tergelincir ke papan tengah klasemen, dengan menuai empat kemenangan, lima hasil seri dan tiga kekalahan.

Saya harap keadaan segera membaik, karena klub sangat profesional kepada para pemain dan kami harus memberikan sesuatu kepada klub sebagai timbal baliknya,” ujar pemain yang kerap dipercaya sebagai eksekutor penalti itu.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar