Inilah Pesan Khusus Djanur Jelang Duel Persib vs Persija

Inilah Pesan Khusus Djanur Jelang Duel Persib vs Persija

Inilah Pesan Khusus Djanur Jelang Duel Persib vs Persija

www.maungbandung.com – Duel pertandingan berlabel “El classico” dua tim penguasa jawara sepakbola tanah air era perserikatan baru saja dituntaskan oleh PERSIB Bandung.

Hasil pertandingan persib kemarin Sabtu, 2 juli 2015 di laga lanjutan pekan ke 9 TSC 2016, mengokohkan hegemoni Maung Bandung atas wakil sulawesi PSM Makasar dengan skor 3-2 untuk Persib.

Berita Persib Terbaru melaporkan, bahwa saat ini pasukan Maung Bandung tengah dikandangkan terlebih dahulu selama 1 minggu karena bertepatan dengan hari libur nasional, hari raya Idul Fitri 2016.

Inilah Pesan Khusus Djanur Jelang Duel Persib vs Persija

Namun jelang Jadwal Pertandingan Persib di TSC 2016 selanjutnya di tanggal 16 Juli 2016, yaitu lawan Persija Jakarta, hari libur lebaran tersebut benar-benar dijadikan moment terbaik mengembalikan motivasi seluruh pemain serta stamina, sebelum laga berlabel Derby D’Indonesia itu.

Info Persib melaporkan bahwa, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak ingin para pemainnya terlalu santai selama diberikan jatah libur dalam rangka merayakan lebaran.

Usai menaklukkan PSM Makassar, skor 3-2, Sabtu (2/7) lalu, Atep cs diharapkan mampu menjaga kondisi untuk siap tempur kembali di pertandingan maha penting selanjutnya, melawan tim tetangga Persija Jakarta.

Baca Juga : Sangat Bodoh Jika Laga Persib vs Persija Dikata El Classico !!

Seperti diketahui, Pangeran Biru setelah lebaran akan langsung dihadapkan dengan partai sarat gengsi melawan tim rivalitas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 16 Juli nanti. Ini akan menjadi laga yang bakal menyita perhatian pencinta sepakbola nasional.

Maklum, laga kedua tim kerap dibumbui tensi tinggi dan juga pastinya akan menghadirkan juga rivalitas kedua suporter masing-masing tim yang terkenal sangat fanatik yaitu Bobotoh ( Viking ) dengan seterunya The Jackmania.

Maka dari itu, sebelum meliburkan seluruh skuad maung bandung, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak ingin performa para pemainnya mengendur di laga krusial tersebut.

“Seminggu tidak ada aktivitas kami tentu memberikan pekerjaan rumah, jadi saat bergabung kembali, saya tidak mau pemain dalam kondisi drop,” kata Djanur, seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan,” tambahnya.

Saat ini, Persija dan Persib sama-sama membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Persib saat ini menempati peringkat kesembilan dengan 13 poin, sementara Persija menduduki posisi ke-12 dengan nilai 11.

Loading...

Leave a Reply