Inilah Pesan Tony Sucipto Untuk Bobotoh

Inilah Pesan Tony Sucipto Untuk Bobotoh

Inilah Pesan Tony Sucipto Untuk Bobotoh

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG harus melakoni laga kandang kontra Barito Putera di luar Bandung. Masa persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat memaksa Persib tidak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat maupun Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tempat yang dipilih dalam lanjutan laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (13/8/2016) itu adalah Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Walau masih di kawasan Jawa Barat, tempat itu tetap asing bagi ‘Maung Bandung’.

“Kami mengharapkannya main di Bandung ( Jalak Harupat atau Gelora Bandung Lautan Api). Tapi, kami maklumi karena Persib belum punya stadion sendiri,” ucap bek Persib, Tony Sucipto, saat jumpa media.

Inilah Pesan Tony Sucipto Untuk Bobotoh

BERITA PERSIB mencatat, bagi pemain yang mengawal sisi kiri itu, berlaga di Stadion Pakansari akan jadi hal berbeda. Sebab, Persib seolah melakoni laga tandang meski bertindak sebagai tuan rumah. Dia berharap laga tersebut memiliki rasa kandang. Dia ingin Bobotoh memenuhi stadion agar laga itu benar-benar terasa seperti bermain di rumah sendiri.

“Bagi pemain sebenarnya tidak berpengaruh (main di Stadion Pakansari). Tapi, kami berharap antusiasme Bobotoh tetap tinggi dalam mendukung Persib,” tambah pemilik nomor punggung 6 tersebut.

Tony sendiri memiliki memori manis saat Persib melakukan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sebelum ISC dimulai. Saat itu, uji coba dipenuhi Bobotoh. Alhasil, Persib serasa bermain di kandang sendiri.

Hal serupa diharapkan terjadi di Stadion Pakansari. Sehingga Persib akan tampil dengan semangat berlipat lantaran mendapat dukungan Bobotoh. Hal itu akan jadi salah satu modal untuk menjungkalkan Barito.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar